Conte Tegaskan Masa Depannya di Chelsea Tidak Ditentukan Istri

Gregah Nurikhsani Estuning    •    13 Mei 2018 17:29 WIB
liga inggris
Conte Tegaskan Masa Depannya di Chelsea Tidak Ditentukan Istri
Antonio Conte. (Foto: AFP PHOTO / Geoff CADDICK)

London: Antonio Conte menepis kabar tak sedap yang mengatakan kalau keluarganya mempengaruhi keputusannya di Chelsea. Ia menyatakan jika dirinyalah yang menentukan nasibnya di Stamford Bridge musim depan.

Tekanan berat dihadapi Conte musim ini menyusul performa buruk timnya. Padahal, pelatih asal Italia itu ditargetkan mempertahankan gelar Liga Primer Inggris yang didapat pada musim sebelumnya.

Alih-alih bersaing mendapatkan gelar lagi, The Blues malah terancam gagal menembus Liga Champions karena terlempar dari empat besar. Dengan beban berat tersebut, Conte mungkin akan mendiskusikan masa depannya dengan sang istri, tapi untuk kali ini, eks pelatih Juventus itu akan membuat keputusan sendiri.

Klik; Tekuk Getafe, Atletico Makin Kokoh di Urutan Dua

"Keluarga saya sejalan dengan emosi saya, terutama dengan pekerjaan saya ini, mereka paham dan sejalan. Wajar ketika membawa emosi di tempat kerja ke rumah, itu biasa (dalam keluarga Italia), membicarakan keluh kesah bersama keluarga, saya beruntung," ungkap Conte di sesi konferensi pers jelang laga pamungkas Liga Inggris.

"Ya, saya beruntung memiliki seseorang yang dekat dengan saya tiap saat. Ketika momen positif dan negatif, menghadapi situasi seperti ini dengan jalan sebaik mungkin. Dalam situasi ini, saya yang menentukan. Juga, saya tidak membahasnya dengan istri saya karena ini menjadi keputusan saya. Saya tetap bicara dengan keluarga saya, tapi tak lantas mengubah pikiran saya," sambungnya.

Chelsea saat ini berada di posisi kelima. Mereka wajib menang atas tuan rumah Newcastle United di laga pamungkas, dan di saat bersamaan, Liverpool kalah di kandang kontra Brighton and Hove Albion untuk lolos ke Liga Champions.

Video: Duo Red Bull Ajari Andres Iniesta Lakukan Simulasi Ganti Ban
 


(KAU)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /