Arsenal 2016--2017

Kalah dari Palace, Wenger Tetap Enggan Bicarakan Masa Depan

Patrick Pinaria    •    11 April 2017 15:16 WIB
liga inggrisarsenal 2016--2017
Kalah dari Palace, Wenger Tetap Enggan Bicarakan Masa Depan
Arsene Wenger (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, London: Arsenal takluk di markas Crystal Palace pada lanjutan Liga Primer Inggris 2016--2017, Selasa 11 April. Ketika itu, The Gunners kalah dengan skor telak 0-3.

Kekalahan ini membuat Arsenal semakin terancam tidak lolos ke Liga Champions pada musim depan. Sebab, mereka tertinggal jauh dari Manchester City  yang berada di peringkat keempat.

Situasi buruk ini tentu akan menambah pusing manajemen Arsenal. Sebab, mereka akan terus didesak para fan untuk memecat manajer The Gunners, Arsene Wenger. 

Baca: PSSI Tunjuk Joko Driyono sebagai Plt Sekjen

Wenger sadar kekalahan tersebut akan memicu spekulasi soal masa depannya. Namun, ia enggan membahas soal itu terlalu jauh.

"Saya pikir tidak akan menyenangkan untuk membicarakan mengenai masa depan saya. Kekalahan ini memang terasa sangat menyakitkan setelah melihat cara kami bermain," ujar Wenger.

"Saya ingin para fan tetap mendukung tim. Saya pikir mereka sangat kecewa dan saya dapat memahami perasaan mereka," tambahnya.

Baca: Prediksi Juventus vs Barcelona: Tuan Rumah Hapus Kenangan Pahit Dua Tahun Lalu

"Kami mengerti mereka kecewa. Kami bermain dengan tekad untuk memenangkan pertandingan, dengan permainan yang sangat menyerang karena kami tahu harus mencetak gol. Kami tahu lawan yang akan kami hadapi," tutur Wenger.

Dengan kekalahan tersebut, Arsenal tertahan di posisi keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 54 poin. Mereka tertinggal tujuh poin dari Manchester City yang berada di posisi keempat. (Soccerway)


Video: Timnas Argentina Resmi Pecat Edgardo Bauza

 


(HIL)

Renato Sepakat ke Milan, MU Siap Gigit Jari
Bursa Transfer Pemain

Renato Sepakat ke Milan, MU Siap Gigit Jari

5 hours Ago

Dalam kesepakatan itu menyebut kalau Rossoneri akan membayar sebesar 35 juta Poundsterling atau…

BERITA LAINNYA
Video /