Everton 2017--2018

Rooney Diyakini Bisa Akhiri Paceklik Gelar Everton

Krisna Octavianus    •    18 Juli 2017 10:43 WIB
everton 2016--2017
Rooney Diyakini Bisa Akhiri Paceklik Gelar Everton
Wayne Rooney (Foto: evertonfc.com)

Metrotvnews.com, Manchester: Mantan kapten Everton, Phil Neville yakin Wayne Rooney bisa mengakhiri paceklik gelar The Toffees.

Setelah 13 tahun menjalani karier yang penuh dengan trofi bersama Manchester United, Rooney kembali ke Everton, yang belum pernah meraih trofi lagi sejak Piala FA 1995.

BACA: Jadwal Pekan ke-15 Liga 1 Hari Ini

Namun, dengan bergabung kembalinya Rooney ke Goodison Park dan Everton melakukan investasi besar, gelar bisa berada di genggaman mereka. Hal itu dikatakan oleh Phil Neville.

"Mereka sangat aktif, mereka tidak menunggu Lukaku pergi, mereka bilang 'ayo kita ambil pemain terlebih dahulu dan ambil sedikit tekanan'," katanya.

"Saya ingat saat saya berada di Everton bersama David Moyes. Kami menjual Joleon Lescott dan Mikel Arteta menjelang akhir bursa transfer, saat Anda menjual pemain-pemain itu, tekanan akan bertambah dan penggemar sedikit marah," lanjutnya.

"Mereka merekrut empat atau lima pemain, para penggemar senang, ini agak menurunkan tensi penggemar soal penjualan Lukaku," sambungnya.

"Saya pikir perekrutan Rooney aman bagi Everton. Tidak mungkin Wayne Rooney akan kembali ke Everton jika dia tidak berpikir mereka akan memenangi banyak gelar, itu pasti."

Sementara Everton menjual Romelu Lukaku ke United, manajer Ronald Koeman telah merekrut pemain berkualitas lainnya, seperti Jordan Pickford, Michael Keane, Davy Klaassen, dan Sandro Ramirez.

"Everton telah membeli pemain berkualitas dan yang lebih seru adalah para pemain muda dan itu pasti bagus. Everton bisa menjadi salah satu tim yang harus ditonton tahun ini," pungkasnya.

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /