Chelsea Juara

Chelsea Layak Meraih Gelar Juara

Krisna Octavianus    •    13 Mei 2017 11:00 WIB
chelsea 2016--2017
Chelsea Layak Meraih Gelar Juara
Tony Pulis saat berpelukan dengan Antonio Conte (Foto: ANTHONY DEVLIN / AFP)

Metrotvnews.com, West Brom: Manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis memuji Chelsea dengan menyebut anak asuh Antonio Conte itu layak meraih gelar juara. Itu ia katakan setelah The Blues mengalahkan timnya 1-0 untuk meraih gelar Liga Primer Inggris dini hari tadi.

Michy Batshuayi mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dengan hanya tinggal delapan menit di The Hawthorns. Chelsea resmi menjadi juara meski masih menyisakan dua pertandingan lagi.

BACA: Conte: Kami Memenangi Gelar Bersama-sama

Meski berhasil menang atas WBA, Chelsea harus menemui tembok terjal milik The Baggies. Pertahanan West Brom sangat baik untuk meredam serangan The Blues sebelum akhirnya terjadi gol Bashuayi.

"Kami tidak membutuhkan Chelsea untuk mendapatkan sedikit keberuntungan. Kami melawan mereka dengan baik. Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa mereka memiliki permainan yang mudah. Ya, kami kekurangan hal-hal tertentu tapi saya sudah punya banyak pemain, mereka punya hati besar dan paru-paru besar, " katanya kepada BBC Sport.

"Mereka adalah juara yang pantas, mereka memiliki awal yang buruk, dan Antonio Conte berhasil mengubah segalanya, ia menjadikannya sebagai timnya, tim Italia diatur secara taktis dan berjalan dengan baik, ia mengubah bentuk dan mereka hebat dari dulu sampai saat ini dan seterusnya," puji Pulis.

BACA: Hazard Sebut Conte sebagai Manajer Fantastis

West Brom sekarang tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan dan masih bisa finis paling rendan di peringkat ke1-15 di tabel klasemen Liga Primer Inggris musim ini.

 


(KRS)

Black Eyed Peas Bakal Guncang Panggung Final Liga Champions
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Black Eyed Peas Bakal Guncang Panggung Final Liga Champions

22 hours Ago

Grup vokal bergenre hip-hop ini akan tampil sebelum kick off pertandingan antara Real Madrid da…

BERITA LAINNYA
Video /