Chelsea 2017 -- 2018

Hazard Pulih dari Cedera Engkel

Patrick Pinaria    •    31 Agustus 2017 11:53 WIB
liga inggrischelsea 2017--2018
Hazard Pulih dari Cedera Engkel
Eden Hazard (Foto: AFP/Bruno Fahy)

Metrotvnews.com, Liege: Eden Hazard dipastikan pulih dari cedera engkel. Kepastian itu ditunjukkan ketika gelandang asal Belgia tersebut tampil bersama Chelsea U-23 pekan lalu.

Meski belum diberi kesempatan tampil bersama tim senior Chelsea, Hazard mengaku gembira. Sebab, menurutnya, kembali tampil di lapangan menjadi hal paling penting untuk mengembalikan performanya.

"Absen selama tiga bulan terakhir ini tidak mudah. Saya banyak melakukan latihan sendiri ketika pemain berlibur," ujar Hazard.

Baca: 1982: Selamat Ulang Tahun Pepe Reina!

"Ini adalah sesuatu yang menjadi bagian dari pekerjaan. Setiap hari Anda belajar, saya belajar selama tiga bulan terakhir. Tetapi, sekarang saya bahagia, saya hanya ingin bermain sepak bola dan saya senang bisa kembali ke lapangan," lanjutnya.
 
Hazard mendapat cedera engkel saat menjalani sesi latihan bersama timnas Belgia pada Juni. Gara-gara cedera tersebut, ia harus absen selama tiga bulan, termasuk dalam dua laga pertama Liga Primer Inggris musim ini.

Baca: Izin Latihan di Timnas Aljazair, Mahrez Rampungkan Negosiasi dengan Klub Anyar

Kini, Hazard yang sudah pulih akan mendapat kesempatan untuk tampil di level senior bersama timnas Belgia. Ia dipanggil pelatih timnas Belgia Roberto Martinez untuk tampil pada dua pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Pertama, Belgia dijadwalkan akan menghadapi Gibraltar yang digelar pada Jumat 1 September. Kemudian, mereka akan bertandang ke markas Yunani pada Senin 4 September. (Sportsmole)


Video: Kemenpora Minta Maaf Target SEA Games Tak Tercapai

 


(ASM)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

13 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /