Chelsea 2017 -- 2018

Drinkwater Tak Sabar Bereuni dengan Kante

Patrick Pinaria    •    01 September 2017 18:22 WIB
liga inggrischelsea 2017--2018
Drinkwater Tak Sabar Bereuni dengan Kante
Danny Drinkwater (Foto: AFP/Paul Ellis)

Metrotvnews.com, London: Danny Drinkwater dan N'Golo Kante menjadi pemain kunci yang mampu membuat Leicester City tampil impresif pada musim 2015--2016. Berkat kolaborasi keduanya, The Foxes berhasil mengangkat trofi Liga Primer Inggris pada periode itu.

Drinkwater mengaku bangga bisa bermain bersama Kante saat itu. Karena itu, gelandang asal Inggris tersebut tak sabar ingin bereuni kembali dengan Kante di Chelsea. Hal itu ia sampaikan usai resmi bergabung dengan The Blues pada penutupan bursa transfer musim panas 2017, Kamis 31 September.

"Saya bermain dengan Kante selama satu musim. Sebenarnya, tidak ada permainan yang tidak saya sukai ketika berduet dengannya. Saya menanti-nantikan kembali bermain bersamanya ketika ia pergi," ujar Drinkwater.

Baca: Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL

"Saya pikir kami berhasil lolos dari pertandingan pertama usai kepergiannya. Setelah itu, kami tampil tidak terlalu buruk," tambahnya.

"Ia adalah pemain muda level tinggi, pemain yang paling rendah hati yang akan kalian temui. Saya sedang menantikan pertemuan dengannya," tutur Drinkwater.

Baca: Pelatih Fiji Waspadai Permainan Agresif Indonesia

Usai membawa Leicester juara, Kante dan Drinkwater akhirnya harus berpisah. Sebab, gelandang asal Prancis itu memutuskan bergabung dengan Chelsea pada musim 2016--2017.

Bersama Chelsea pada periode itu, Kante kembali menikmati gelar Liga Primer Inggris. Ketika itu, The Blues sukses memastikan gelar usai finis di puncak klasemen dengan mengoleksi 93 poin. (Sportsmole)


Video: PSSI Lepas Timnas U-19 ke Piala AFF

 


(PAT)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

13 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /