Chelsea 2017--2018

Chelsea Khawatirkan Berat Badan Diego Costa

Rendy Renuki H    •    12 Agustus 2017 20:34 WIB
chelsea 2017--2018
Chelsea Khawatirkan Berat Badan Diego Costa
Diego Costa (AFP PHOTO / Justin TALLIS)

Metrotvnews.com, London: Chelsea mengkhawatirkan berat badan Diego Costa yang sedang berlibur di Brasil. The Blues tak ingin berat badan Costa membuatnya mempengaruhi proses penjualannya di musim panas ini.

Costa memang sedang diasingkan dari skuat Chelsea saat ini. Pengasingan striker 28 tahun itu kabarnya karena cekcok yang dialaminya dengan manajer Antonio Conte.

Menurut The Sun, Chelsea sedang memonitor perilaku Costa yang sering "nyeleneh", terutama di sosial media. The Blues khawatir jika sikapnya itu bisa berpengaruh terhadap situasi di ruang ganti.


(Baca: MU Indikasikan Hentikan Perburuan Gareth Bale)


Untuk itu, Chelsea kabarnya sedang berupaya mencari pembeli sesegera mungkin untuk strikernya tersebut. The Blues sibuk mencari alternatif klub lain setelah upaya menjual Costa ke Liga Super Tiongkok gagal.

Costa pun tengah dikaitkan dengan kepindahan ke klub asalnya, Atletico Madrid. Namun, upaya itu tampaknya juga akan berakhir sama seperti upaya kepindahan Costa ke Tiongkok.

Situasi itu membuat Costa kabarnya sedang membuka proses hukum menuntut Chelsea. Striker berpaspor Spanyol itu ingin menuntut manajemen Chelsea yang dianggap menghalanginya pindah ke Atletico Madrid. (Sportsmole)

Video: Jamu El Real Jadi Laga Perdana Barcelona Tanpa Neymar
 


(REN)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /