Arsenal 2016--2017

Petr Cech Main Drum saat Bakti Sosial di London

Patrick Pinaria    •    05 Mei 2017 15:59 WIB
soccertainment
Petr Cech Main Drum saat Bakti Sosial di London
Petr Cech (Foto: AFP/Ian Kington)

Metrotvnews.com, London: Para pemain Arsenal sedang dalam tekanan. Maklum, mereka harus berjuang untuk membawa The Gunners bisa finis di empat besar Liga Primer Inggris musim 2016--2017. Hanya dengan cara itu The Gunners bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Di sela-sela jadwal ketat bersama klub, kiper Arsenal Petr Cech menyempatkan diri melakukan bakti sosial di London. Bermain drum menjadi salah satu kegiatan yang dipilih mantan kiper Chelsea tersebut saat mengunjungi yayasan Nordoff Robins pada Kamis 4 Mei. Itu merupakan lokasi badan amal terapi musik independen terbesar di Inggris. 

Baca: Perwakilan PSG Bahas Transfer dan Gaji dengan Aubameyang

Aksi Cech lantas direkam pihak Nordoff Robins dan diunggah ke akun resmi Twitter mereka.

 
Selain bermain drum, momen itu juga digunakan oleh Cech dan tim Arsenal Foundation untuk mengunjungi anak-anak disabilitas.

Baca: Bantu Kinerja Wasit, Liga Portugal Uji Coba Penggunaan Tayangan Ulang

"Kegembiraan atas nama Arsenal FC Foundation untuk mengunjungi pusat terapi musik di Nordoff Robbins dan menghabiskan waktu bersama Peter hari ini," tulis Cech lewat akun Twitter miliknya.

 
Selanjutnya, Cech bersama rekan setimnya akan menghadapi Manchester United pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 7 Mei. 

Arsenal wajib menang demi menjaga kans tampil di Liga Champions musim depan. Sejauh ini, Arsenal berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 60 poin. Mereka terpaut enam poin dari Manchester City yang berada di peringkat keempat. (Daily mail)


Video: Pertahanan Juventus Masih yang Terbaik

 


(HIL)

Petinggi Milan Temui Agen Cristiano Ronaldo
Bursa Transfer Pemain

Petinggi Milan Temui Agen Cristiano Ronaldo

1 hour Ago

Petinggi AC Milan dilaporkan menemui agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes di London. …

BERITA LAINNYA
Video /