Everton

Koeman Doakan Lukaku Sukses di MU

Patrick Pinaria    •    10 Juli 2017 23:41 WIB
liga inggris
Koeman Doakan Lukaku Sukses di MU
Ronald Koeman (Foto: AFP/Paul Ellis)

Metrotvnews.com, Liverpool: Manchester United tinggal selangkah lagi mendapatkan Romelu Lukaku dari Everton. Sejauh ini, kedua tim sudah mencapai kesepakatan dalam biaya transfer.

Kesepakatan tersebut diumumkan United pada Sabtu 8 Juli. Kini, Lukaku tinggal menyelesaikan beberapa syarat kepindahannya ke Red Devils.

Pada kesempatan itu, United memang tidak menyebutkan nilai transfer yang disepakati. Meski demikian, menurut laporan media, United akan membayar transfer Lukaku sebesar 75 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun.

Baca: Ini Skuat Timnas U-22 di Babak Kualifikasi Piala Asia

Pelatih Everton Ronald Koeman mengaku tidak bisa menahan Lukaku untuk hengkang ke MU. Ia kini hanya mendoakan yang terbaik untuk striker asal Belgia tersebut.

"Kami tahu ini adalah salah satu tantangan bagi Lukaku. Kami paham dengan keputusannya dan kami baik-baik saja," ujar Koeman.

Baca: Risha Adi Wijaya Gantikan Ratu Tisha di PT LIB

"Ia mengambil keputusan yang tepat dan semoga semuanya berjalan baik untuknya. Saya sebetulnya menyukai gaya permainannya. Tetapi, sekarang saya hanya ingin membicarakan tentang masa depan Everton," tambahnya.

Lukaku memang sudah banyak berkontribusi untuk Everton. Selama empat musim berseragam The Toffees, ia sudah menyumbang 87 gol dari 166 penampilannya di seluruh kompetisi. (Sportsmole)


Video: Mohamed Salah Gabung Latihan Perdana Bersama Liverpool

 


(ACF)

Digoda Barcelona, Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual
Liverpool 2017--2018

Digoda Barcelona, Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual

5 hours Ago

Manajer Liverpool, Juergen Klopp yang bersikeras Philippe Coutinho tidak akan dijual. Itu dia k…

BERITA LAINNYA
Video /