Alexis Sanchez Ingin Bertahan di Arsenal, Tapi...

Hilman Haris    •    07 April 2017 18:49 WIB
liga inggrisarsenal 2016--2017
Alexis Sanchez Ingin Bertahan di Arsenal, Tapi...
Sanchez sempat diisukan sudah tidak betah di Arsenal

Metrotvnews.com, London: Alexis Sanchez tidak berminat hengkang dari Arsenal pada musim depan. Setidaknya itu klaim manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Persoalannya, Sanchez memaksa manajemen Arsenal untuk memberikan gaji tinggi. Permintaan ini sulit untuk direalisasikan oleh The Gunners dalam waktu dekat.

Baca juga: Di Manchester City, Guardiola Menjalani Musim Terburuk sebagai Pelatih

"Saya yakin Sanchez ingin bertahan di klub ini. Namun, ada sedikit hambatan karena ada permintaan besar dari agennya," ujar Wenger.

"Putusan Sanchez bertahan di Arsenal bukan dilihat dari berapa pemain bintang yang didatangkan pada musim depan. Dia bertahan karena memang merasa bahagia di klub ini. Itu yang penting," tambah manajer asal Prancis tersebut.

Kontrak Sanchez akan berakhir pada Juni 2018. Jika kontrak tidak diperbaharui, Arsenal harus menjual penyerang asal Cile itu pada bursa transfer musim panas 2017. Arsenal bakal rugi besar bila hal itu tidak dilakukan. Sebab, Sanchez akan berstatus bebas transfer dan hengkang ke klub lain secara gratis pada 2018.

Baca juga: Bukti Bahwa Luis Suarez Bukan Sekadar Pencetak Gol

Chelsea, Manchester United, dan Paris Saint-Germain digadang-gadang siap menampung Sanchez. Kabarnya, ketiga klub berani menggelontorkan uang hingga 30 juta Poundsterling (Rp396 miliar) untuk menggaet pencetak 18 gol buat Arsenal di Liga Primer Inggris 2016--2017 tersebut.

 


(HIL)

Renato Sepakat ke Milan, MU Siap Gigit Jari
Bursa Transfer Pemain

Renato Sepakat ke Milan, MU Siap Gigit Jari

5 hours Ago

Dalam kesepakatan itu menyebut kalau Rossoneri akan membayar sebesar 35 juta Poundsterling atau…

BERITA LAINNYA
Video /