Leicester vs Middlesbrough

Gol Telat Slimani Selamatkan Leicester dari Kekalahan

A. Firdaus    •    27 November 2016 00:16 WIB
liga inggris
Gol Telat Slimani Selamatkan Leicester dari Kekalahan
Islam Slimani melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Middlesbrough (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Leicester: Leicester City nyaris saja menelan kekalahan ketujuh mereka musim ini. Beruntung, gol telat Islam Slimani dari titik penalti menyelamatkan wajah The Foxes dari kekalahan atas Middlesbrough dalam lanjutan Liga Primer Inggris game week ke-13.

Bermain di King Power Stadium, Leicester sempat dikejutkan dengan gol Alvaro Negredo pada menit ke-13. Mantan penggawa Manchester City tersebut mencetak gol ke gawang Robert Zieler usai menerima umpan Gaston Ramirez.

Beruntung, ketertinggalan tuan rumah tak berlangsung lama. Pasalnya Riyad Mahrez mampu mencetak gol penyeimbang pada menit ke-34, sekaligus memaksa keadaan imbang 1-1 hingga jeda.

Pada babak kedua, Negredo kembali membuat publik tuan rumah terdiam. Penyerang internasional Spanyol tersebut kali ini mampu memanfaatkan dengan baik umpan Adam Forshaw ketika pertandingan berjalan 71 menit.

Menjelang pertandingan berakhir, Leicester akhirnya terhindar dari kekalahan, setelah Slimani mencetak gol pada menit ke-90+4 melalui titik penalti. Gol tersebut kembali membuat keadaan imbang dan bertahan hingga pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Bagi Leicester, pasukan Claudio Ranieri ini kini telah mengoleksi satu poin dan membuat mereka naik satu peringkat ke posisi 13. Sedangkan Middlesbrough menempati peringkat ke-15 dengan mengoleksi 12 poin.

Susunan Pemain
Leicester City:
Zieler; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, King, Amartey, Albrighton; Okazaki, Vardy

Middlesbrough: Valdés; Barragán, Chambers, Gibson, Fábio; Forshaw, Clayton, De Roon; Traoré, Ramírez; Negredo.


(FIR)

Bahas Kontrak, Depay Datangi Markas Lyon
Bursa Transfer Pemain

Bahas Kontrak, Depay Datangi Markas Lyon

1 hour Ago

Olympique Lyonnais semakin dekat mendapatkan gelandang Manchester United Memphis Depay. Sebab, …

BERITA LAINNYA
Video /