Chelsea vs Leicester City

Leicester Jeblok, Begini Reaksi Ranieri

Patrick Pinaria    •    16 Oktober 2016 08:11 WIB
liga inggrisleicester city 2016--2017
Leicester Jeblok, Begini Reaksi Ranieri
Claudio Ranieri (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, London: Leicester City tampil buruk pada kompetisi Liga Primer Inggris musim 2016--2017. Sebagai bukti, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dari delapan pertandingan. Hasil tersebut juga membuat mereka terbenam di peringkat 13 klasemen sementara.

Pelatih Leicester Claudio Ranieri mengaku kecewa melihat laju timnya. Ia pun meminta agar para pemainnya bisa berjuang keras untuk memperbaiki performa mereka.

"Sulit dipercaya melihat yang terjadi pada musim ini. Tetapi, kami harus segera bereaksi. Saya merasa Leicester musim ini adalah tim berbeda dan kami harus mempelajari kesalahan kami," ujar Ranieri.

Baca: Chelsea Gebuk Leicester City di Stamford Bridge


"Apa yang bisa saya lakukan sekarang? Kami hanya bisa kerja keras dalam melakukan pekerjaan untuk memecahkan ini," kata Ranieri.

Leicester menuai hasil buruk saat bertandang ke markas Chelsea pada pekan kedelapan Liga Primer Inggris 2016--2017, Sabtu 15 Oktober. Ketika itu, The Foxes kalah dengan skor 0-3. Ini menjadi kekalahan keempat bagi Leicester sepanjang musim ini.

Selanjutnya, Leicester dijadwalkan akan menjamu Kopenhagen pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Rabu 19 Oktober, sebelum menghadapi Crystal Palace pada akhir pekan ini. (Soccerway)


Video: Chelsea Bekuk The Foxes 3-0

 


(ASM)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /