Isu Bursa Transfer Pemain

Agen Bantah Rumor Oezil Hengkang dari Arsenal

Gregorius Gelino    •    03 Januari 2019 17:20 WIB
liga inggrisarsenalbursa transfer pemain
Agen Bantah Rumor Oezil Hengkang dari Arsenal
Mesut Ozil, melalui sang agen, membantah ingin meninggalkan Arsenal (AFP/Jonathan Nackstrand)

Agen Mesut Ozil, Dr. Erkut Sogut, membantah kabar yang menyebutkan Ozil ingin hengkang. Ia menambahkan bahwa kliennya ingin pensiun di Arsenal.

London
: Rumor kepergian Mesut Oezil dari Arsenal dibantah oleh representatif sang pemain. Agen Oezil menegaskan bahwa kliennya ingin tinggal lebih lama di Arsenal meski kontraknya akan habis pada 2021, bahkan tidak tertutup kemungkinan Ozil pensiun di Arsenal.

"Mesut meneken kontrak baru Januari tahun lalu karena ia melihat masa depannya di Arsenal dan tidak ada yang berubah dalam pikirannya. Dia ingin bertahan hingga kontraknya (hingga 2021) habis atau mungkin lebih lama lagi," kata sang agen Dr. Erkut Sogut kepada Goal.

"Mesut berkomitmen 100 persen dengan Arsenal. Ia mencintai klub itu, memiliki nilai yang sama dengan mereka, dan tidak ingin pergi ke manapun," lanjutnya.
 

Baca juga: Bursa Transfer Januari, Arsenal Berburu 2 Pemain Baru


Sogut menambahkan bahwa Oezil selalu bangga bisa menjadi pemain Arsenal. Ia juga menambahkan bahwa gelandang 30 tahun tersebut memiliki hubungan baik dengan seluruh elemen klub.

"Dia bangga mengenakan seragam Arsenal dan merasa terhormat bisa mewakili Arsenal di dalam dan di luar lapangan. Dia juga memiliki hubungan baik dengan rekan setim, staf pelatih, dan suporter," pungkasnya.

Video: PSSI Beri Bantuan Hukum untuk Johar Lin Eng

 


(ASM)