Crystal Palace

Crystal Palace Resmi Boyong Kouyate dari West Ham

Riyan Ferdianto    •    02 Agustus 2018 08:39 WIB
liga inggris
Crystal Palace Resmi Boyong Kouyate dari West Ham
Cheikhou Kouyate (AFP/BEN STANSALL)

London: Crystal Palace resmi mendatangkan Cheikhou Kouyate dari West Ham United. Pemain internasional Senegal itu dikontrak empat musim dengan biaya transfer 9,5 juta poudsterling (Rp160 miliar). 

Pemain berusia 28 tahun itu menjadi pemain penting untuk West Ham musim lalu. Tercatat ia telah bermain sebanyak 32 kali di ajang Liga Primer Inggris 2017--2018 dan mencetak dua gol. 

Berbicara di situs resmi Crystal Palace, Kouyate mengaku sangat senang dan sangat bersemangat untuk bermain untuk klub barunya tersebut. 

Klik di sini: Barkley Siap Tampilkan Performa Terbaik untuk Sarri

"Saya sangat senang. Saya sudah menunggu cukup lama. Saya sangat bersemangat untuk memulai dengan rekan tim baru saya," kata Kouyate. 

"Ini adalah waktu yang tepat untuk pindah karena saya membutuhkan tantangan baru. Saya memiliki kenangan indah tentang West Ham tetapi saya harus datang ke sini dan memberikan yang terbaik karena saya suka proyek Crystal Palace,"tambahnya. 

Cheikhou Kouyate adalah pemain kedua yang didatangkan Crystal Palace pada transfer musim ini. Sebelumnya tim berjuluk Eagles itu sudah mendapatkan kiper Getafe Vicente Guaita. (Daily Mail)

 


(ASM)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

1 day Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /