Isu Bursa Transfer Pemain

Klopp Angkat Bicara Soal Penjualan Pemain

Patrick Pinaria    •    05 Agustus 2018 15:27 WIB
liverpoolbursa transfer pemain
Klopp Angkat Bicara Soal Penjualan Pemain
Juergen Klopp (Foto: AFP/Paul Faith)

Dublin: Pelatih Liverpool Juergen Klopp merasa timnya harus melakukan penjualan di bursa transfer musim panas 2018 karena kebanyakan pemain di skuatnya. Namun, pria asal Jerman tersebut mengaku tidak akan menjual pemain-pemainnya dengan harga murah.

Rencana penjualan pemain itu dilontarkan Klopp usai laga uji coba antara Liverpool kontra Napoli pada Minggu 5 Agustus. Ketika itu, The Reds berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 5-0.

"Saat ini, skuat tim terlalu besar. Itu benar. Tetapi, bukan berarti kami akan melepas mereka secara gratis," ujar Klopp.

Baca: Ancelotti Menghilang dari Konferensi Pers Pasca Liverpool vs Napoli

"Liverpool cukup kuat untuk menjaga semua pemain ini. Kemudian, kami mengatasinya. Kami bukan tim yang membuat tim lain lebih kuat. Itu bukan tugas kami," lanjutnya.

Liverpool memboyong empat pemain pada bursa transfer musim panas 2018. Di antaranya adalah Alisson Becker, Naby Keita, Fabinho dan Xherdan Shaqiri.

Keempat pemain tersebut sudah membuat penampilan bersama Liverpool pada laga pramusim. Fabinho menjadi pemain paling tampil bersama The Reds. Total, ia sudah mengoleksi tujuh kali. Sedangkan Alisson baru membuat satu penampilan, Shaqiri sudah dua kali tampil, dan Keita tampil sebanyak lima kali. (Sportsmole)


Video: Kalahkan Timur Leste, Timnas U-16 Kukuh di Puncak Grup A

 


(PAT)