Manchester United 2018--2019

Hasil di Pramusim Bukan Cerminan Kekuatan United

Gregorius Gelino    •    09 Agustus 2018 15:24 WIB
manchester unitedtur pramusim
Hasil di Pramusim Bukan Cerminan Kekuatan United
Para pemain Manchester United saat melakoni laga pramusim di Amerika Serikat (Foto: AFP/Victor Decolongon)

Manchester: Ole Gunnar Solskjaer merasa pramusim Manchester United tidak mencerminkan kekuatan tim yang sesungguhnya. Legenda Red Devils itu yakin pelatih Red Devils Jose Mourinho akan melakukan perubahan ketika musim 2018--2019 dimulai.

"Ketika Liga Primer Inggris dimulai, Mourinho akan membuat perbedaan. Para pemain juga membuat perbedaan ketika kompetisi dimulai," ujar Solskjaer.

Solskjaer juga merasa Setan Merah mampu berkembang. Namun, ia mengungkapkan bahwa mantan timnya masih berada di belakang Manchester City dan Liverpool.

Baca: Resmi Boyong Kepa, Chelsea Pecahkan Rekor Transfer Kiper Termahal Dunia

"Musim lalu, peringkat kedua, adalah peningkatan. Semoga kami bisa berkembang lebih jauh. Kami akan melihat sejauh mana kami berkembang karena City dan Liverpool terlihat sangat kuat untuk saat ini," sambungnya.

"United, ketika terdesak, selalu melawan balik. Saya harap, tahun ini, kami bisa melangkah lebih jauh, dan melaju sejauh mungkin," tutur Solskjaer.

"Saya tidak merasa bahwa pendukung United, mantan pemain, atau pemain saat ini akan senang dengan posisi kedua. Kami semua menginginkan peringkat pertama," pungkasnya. (Sky Sports)


Video: PT LIB akan Tindak Tegas Klub Penunggak Gaji





(PAT)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /