Derby County vs Liverpool

Klopp Puas dengan Penampilan Liverpool

Krisna Octavianus    •    21 September 2016 07:32 WIB
piala liga inggris
Klopp Puas dengan Penampilan Liverpool
Juergen Klopp (tengah) sesaat setelah pertandingan kontra Derby County (Foto: PAUL ELLIS / AFP)

Metrotvnews.com, Derby: Juergen Klopp memuji pemain Liverpool untuk permainan apik setelah mereka menang 3-0 atas Derby County di Piala Liga Inggris. Akan tetapi, ia menegaskan masih ada ruang untuk perbaikan bagi timnya.

Kiper Loris Karius dan gelandang Marko Grujic melakoni debut kompetitif untuk Liverpool dini hari tadi. Ini menjadi kemenangan ketiga The Reds dalam dua pekan terakhir.

Meskipun tujuh perubahan pada starting line-up, Liverpool berhasil mengalahkan Derby County di Stadion IPRO, Derbyshire. 

(BACA: 2003: Ruud Van Nistelrooy vs Martin Keown)

Ragnar Klavan membuka skor pada menit ke-24. Philippe Coutinho menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-50, sebelum Divock Origi mencetak gol ketiga pada menit ke-54.

"Kami lebih baik dan pantas menang, kami menciptakan banyak peluang," kata Klopp kepada LFC TV.

"Bisakah kami melakukannya lebih baik? Ya, tentu. Apakah itu penting? Tidak, karena itulah yang Anda ingin miliki. Anda harus 100 persen profesional, benar-benar serius dan mengambil permainan seperti ini seperti mereka," lanjutnya.

"Mereka bisa saja sulit, tapi itu tidak sulit karena kami. Lawan sudah siap untuk setiap kesempatan, tapi kami tidak memberi mereka kesempatan. Jadi itu baik," pungkasnya.

(BACA: Valencia Resmi Pecat Pako Ayestaran)

Laga Liverpool selanjutnya adalah melawan Hull City di ajang Liga Primer Inggris pada Sabtu 24 September malam WIB. (Soccerway)

 


(KRS)

UEFA Umumkan <i>Venue</i> Final Liga Champions 2018
Liga Champions

UEFA Umumkan Venue Final Liga Champions 2018

1 week Ago

Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) mengumumkan stadion yang akan menjadi <i>venue</i> …

BERITA LAINNYA
Video /