Liverpool vs Tottenham Hotspur

Van Dijk Jadi Tumbal Kemenangan Liverpool

Kautsar Halim    •    01 April 2019 07:36 WIB
liverpool
Van Dijk Jadi Tumbal Kemenangan Liverpool
Bek Liverpool Virgil van Dijk sedang menghalau serangan Tottenham Hotspur. (Paul ELLIS / AFP)

Liverpool: Virgil van Dijk mengalami cedera usai membantu Liverpool menaklukkan Tottenham Hotspur. Informasi itu disampaikan langsung oleh Juergen Klopp selaku pelatih The Reds. 

Liverpool bentrok dengan Spurs untuk memainkan pekan ke-32 Liga Primer Inggris, Minggu 31 Maret malam WIB. Saat itu, Liverpool menang dengan skor 2-1 berkat gol bunuh diri Toby Alderweireld pada pengujung laga.

Van Dijk tampil sebagai starter dan tidak tergantikan di sepanjang laga. Tampaknya dia menahan nyeri ketika menghalau salah satu serangan balik Spurs yang dimotori oleh Moussa Sissoko.
 

Klik: Jelang Hadapi Lazio, Spalletti Siapkan Strategi Khusus


"Saya sudah menyuruhnya melakukan pemeriksaan medis dan saya pikir itu terjadi ketika Sissoko melakukan serangan balik. Saya tidak tahu apakah dia mengalami benturan atau terkilir," kata Klopp seusai laga.

"Dia berjalan untuk wawancara sambil dikompres menggunakan es cukup banyak. Saya belum tahu dia cedera apa, tapi saya harap itu bukan cedera yang serius," tambahnya.

Van Dijk belum tergantikan sebagai starter di sepanjang Liga Primer Inggris musim ini. Dia termasuk pemain penting yang membuat Liverpool mampu bersaing ketat dengan Manchester City di puncak klasemen. (Sportsmole)



(KAU)