Liverpool 2017--2018

Legenda Liverpool Lebih Memilih Mane Ketimbang Coutinho

Patrick Pinaria    •    12 Oktober 2017 16:28 WIB
liga inggrisliverpool 2017--2018
Legenda Liverpool Lebih Memilih Mane Ketimbang Coutinho
Sadio Mane (Foto: AFP/Anthony Devlin)

Metrotvnews.com, Liverpool: Liverpool kerap dipusingkan dengan masa depan Philippe Coutinho. Gelandang asal Brasil tersebut kini kembali dikaitkan dengan Barcelona.

Liverpool sebelumnya mencegah langkah Coutinho ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Mereka bahkan menolak tiga kali penawaran El Barca.

Namun, pihak Barcelona tampaknya belum menyerah untuk mendapatkan Coutinho. Menurut CEO Barcelona Oscar Grau, mereka siap mendekati Coutinho kembali pada bursa transfer Januari 2018.

Baca: Keylor Navas Tambah Daftar Cedera Real Madrid

Kabar mengenai masa depan Coutinho mendapat perhatian dari legenda Liverpool Dean Saunders. Ia menilai The Reds lebih baik memilih melepas Coutinho karena mereka sudah memiliki pemain seperti Sadio Mane.

"Jika Anda bertanya kepada saya siapa yang saya inginkan, Coutinho atau Mane, saya akan lebih memilih Mane untuk tim mana pun. Jika Anda hanya memiliki satu pilihan atau yang lain, saya akan mempertahankan Mane," ujar Saunders.

Baca: Sibuk dengan Bisnis, Adriano Tunda Comeback ke Lapangan Hijau

"Ia pemain bagus dan ketika ia cedera menjadi pukulan besar bagi Liverpool. Sebab, ia memiliki kecepatan yang tinggi. Ia adalah pemain yang bisa berlari melewati pertahanan dan ia memberikan perbedaan untuk Liverpool," tambahnya.

Mane bergabung dengan Liverpool pada musim 2016--2017. Selama satu setengah musim, ia sudah mengoleksi 16 gol dan menyumbang delapan assist untuk The Reds di Liga Primer Inggris. (Goal)


Video: 4 Negara Favorit Gagal Tampil di Piala Dunia 2018

 


(ACF)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

21 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /