Chelsea 2017--2018

Chelsea Perpanjang Kontrak Christensen

Patrick Pinaria    •    10 Januari 2018 11:09 WIB
chelsea
Chelsea Perpanjang Kontrak Christensen
Andreas Christensen (Foto: AFP/Glyn Kirk)

London: Chelsea resmi memperpanjang kontrak Andreas Christensen. Bek asal Denmark tersebut menambah masa bakti bersama The Blues selama empat setengah musim.

Perpanjangan kontrak Christensen langsung dikonfirmasi lewat situs resmi klub pada Selasa 9 Januari malam hari waktu setempat. 

"Rasanya sangat bagus bisa memperpanjang kontrak dan saya senang bisa berkomitmen dengan Chelsea untuk masa depan," ujar Christensen.

Baca: Hattrick Vietto Bawa Valencia Melaju ke Perempat Final

"Saya telah tampil pada banyak pertandingan. Saya menikmati penampilan saya di klub dan semuanya berjalan baik," sambungnya.

Christensen berhasil menjadi andalan skuat Chelsea pada musim 2017--2018. Pemain 21 tahun tersebut sudah diberi kesempatan tampil sebanyak 22 pertandingan di seluruh kompetisi.

Baca: Teco Kecewakan Kepemimpinan Wasit Persija Kontra Klub Malaysia

Sebelumnya, Christensen tidak mendapat banyak kesempatan tampil bersama Chelsea. Terutama, saat ia menjalani musim perdananya dengan The Blues (2014--2015). Pada periode itu, ia hanya diberi kesempatan tampil sebanyak tiga kali di seluruh kompetisi.

Hingga akhirnya, Chelsea memutuskan untuk meminjamkan Christensen ke Borussia Moenchengladbach selama dua musim. Selama memperkuat Moenchengladbach, ia membuat 82 penampilan di seluruh kompetisi. (Sportsmole)


Tak ingin ketinggalan berita sepak bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Bali United Optimis Lolos Kualifikasi Liga Champions Asia

 


(ASM)


Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma
AS Roma vs Genoa

Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma

2 days Ago

Eusebio kesal karena para pemain Roma kerap terlena saat sudah berada dalam posisi unggul.…

BERITA LAINNYA
Video /