Leg I Chelsea vs Arsenal

Conte Keluhkan Tambahan Waktu yang Cuma Sebentar

Krisna Octavianus    •    11 Januari 2018 07:25 WIB
chelsea
Conte Keluhkan Tambahan Waktu yang Cuma Sebentar
Antonio Conte (Foto: twitter)

London: Manajer Chelsea, Antonio Conte mengklaim bahwa pertandingan semifinal leg pertama Piala Liga Inggris melawan Arsenal seharusnya memiliki lebih banyak waktu tambahan pada akhir pertandingan.

The Blues mendominasi sebagian besar pertemuan melawan The Gunners di Stamford Bridge dini hari tadi. Akan tetapi, tidak mampu memecah kebuntuan, kedua tim bermain imbang 0-0 dan ini adalah hasil imbang ketiga musim ini di antara kedua tim.

Dengan VAR (asisten video wasit) yang beroperasi selama pertandingan berlangsung, Conte merasa tidak senang karena keputusan akhir wasit yang membuat injury time hanya sebentar. Menurut dia, waktu tambahan bisa lebih panjang.

"Saya pikir ketika ada situasi yang Anda takutkan, Anda harus mengeceknya. Tapi pada saat bersamaan jika Anda meluangkan waktu ekstra Anda harus mempertimbangkan ini," kata Conte kepada Sky Sports News.

"Bagi saya, ini adalah satu-satunya kekecewaan tentang perpanjangan waktu karena saya pikir di babak kedua dokter tim masuk ke lapangan dua kali dan wasit berhenti untuk mendengarkan VAR dan Anda harus memberikan lebih banyak waktu ekstra," lanjutnya.

"Di Italia waktu tambahan kadang tujuh, delapan, atau sembilan menit. Pada saat yang sama saya pikir memang berhak memiliki ini dalam pertandingan hari ini," pungkasnya.

Pertandingan leg kedua berlangsung di Emirates Stadium pada Kamis 25 Januari dini hari WIB, pemenangnya akan bertemu dengan Manchester City atau Bristol City di final yang akan berlangsung di Stadion Wembley.

 


(KRS)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

19 hours Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /