Bursa Transfer Pemain

Diminati Liverpool, Goretzka Segera Tentukan Masa Depan

Krisna Octavianus    •    05 Desember 2017 08:22 WIB
liverpoolbursa transfer pemain
Diminati Liverpool, Goretzka Segera Tentukan Masa Depan
Leon Goretzka (Foto: kopworld.net)

Schalke: Gelandang Schalke, Leon Goretzka telah mengungkapkan bahwa dia akan membuat keputusan tentang masa depannya bulan depan. Pemain internasional Jerman itu sangat terkait dengan kepindahan ke Liverpool saat kontraknya berakhir pada akhir musim 2017--2018.

Rumor sebelumnya bahkan mengklaim bahwa The Reds akan mengajukan tawaran pada Januari 2018. Liverpool membuat tawaran kepada klub Bundesliga untuk mendatangkannya pada Januari walaupun berpeluang mendatangkan secara gratis pada Juli.

Namun, pembicaraan itu telah melambat karena klub lain terus dikaitkan dengan pemain berusia 20 tahun itu saat dia merencanakan langkah selanjutnya. Segala keputusan masa depannya akan diputuskan pada tahun baru.

"Saya harus mencari tahu sendiri langkah selanjutnya. Saya harus mempertimbangkan sejuta hal. Saya adalah orang yang sangat teliti dalam keputusan seperti itu," ujar Goretzka.

"Saya bermain melalui semua skenario. Jadi, saya butuh waktu. Tidak ada tenggat waktu, tapi saya pikir kami berada di tahap akhir," lanjutnya.

"Keputusan akhir akan dibuat pada Januari. Pasti itu," pungkas penggawa Jerman pada ajang Piala Konfederasi 2017 itu.

Manchester United, Chelsea, Arsenal, Manchester City, Tottenham Hotspur, Bayern Muenchen, Juventus, dan Barcelona semuanya telah dikaitkan dengan tawaran untuk Goretzka. Saingan yang cukup berat untuk Liverpool. (Kopworld)

 


(KRS)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /