Tottenham Hotspur 2017--2018

Harry Kane Dinobatkan sebagai Pemain Terbaik September

Kautsar Halim    •    13 Oktober 2017 20:42 WIB
tottenham hotspur 2017--2018timnas inggris
Harry Kane Dinobatkan sebagai Pemain Terbaik September
Harry Kane. (AFP PHOTO / Adrian DENNIS)

Metrotvnews.com, London: Striker Tottenham Hotspur Harry Kane dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris 2017--2018 untuk September. Penghargaan itu diberikan karena ia tampil menawan dan subur mencetak gol.

Kane yang juga penyerang timnas Inggris sama sekali tidak mencetak gol pada Agustus lalu. Namun, ia langsung bangkit pada September dengan penampilannya yang makin apik sambil mengoleksi enam gol.

Gol Kane di Liga Primer Inggris pada sepanjang September tercipta saat Spurs menaklukkan Huddersfield Town, West Ham United, dan Everton. Kane mencetak dua gol dalam masing-masing laga tersebut.


Klik: Babak Delapan Besar Liga 2 Ditunda


Sejatinya, kesuburan Kane pada bulan lalu tidak hanya terbukti di ajang Liga Primer Inggris. Pasalnya, ia juga menyumbang lima gol saat Spurs menang atas Borussia Dortmund dan APOEL di ajang Liga Champions, serta terdapat dua gol lagi ketika ia membantu timnas Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Dengan adanya penghargaan ini, artinya Kane sudah lima kali menjadi pemain terbaik akhir bulan di sepanjang kariernya. Anugerah itupun ditanggapi positif oleh Kane karena bisa meningkatkan mentalitas bertanding pada laga selanjutnya.

"Saya merasa makin percaya diri dan tidak sabar untuk bertanding pada laga selanjutnya," kata Kane seperti dilansir Soccerway.


Klik: Anfield Bisa Jadi Neraka buat MU


Selanjutnya, Kane berpeluang besar menambah pundi golnya karena Spurs akan ditantang Bournemouth di Stadion Wembley pada Sabtu 13 Oktober mendatang. Secara di atas kertas Bournemout bukan lawan berat karena sedang bertengger di urutan 19 klasemen sementara. (soccerway)




(KAU)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

18 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /