Jelang Tottenham vs Arsenal

Cech Diragukan Tampil di Derby London

M. Rizky Adhestian    •    08 Februari 2018 21:11 WIB
liga inggrisbola
Cech Diragukan Tampil di Derby London
Petr Cech-AFP/Ian Kington

London: Kiper Petr Cech diragukan tampil membela Arsenal akibat cedera menjelang big match Liga Primer Inggris pekan ke-27 antara Tottenham Hotspur kontra Arsenal, Sabtu akhir pekan nanti.

Kiper timnas Republik Ceko terpaksa digantikan David Ospina kala Arsenal bertemu Everton pekan lalu. Meriam London memang menang telak dengan skor 5-1, namun harus membayar mahal dengan cedera betis Cech.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger, mengonfirmasi bahwa ex kiper Chelsea itu mungkin akan melewatkan derby London, Sabtu nanti. Belum ada kabar pasti tentang kondisi Cech pascacedera betisnya tersebut. Akan tetapi cedera tersebut diyakini tidak untuk jangka waktu lama.

Baca juga: MU Siapkan Rp849 Miliar untuk Fabinho

Di sisi lain, Wenger berpotensi memainkan Danny Welbeck yang sebelumnya terkena cedera pinggul dan Nacho Monreal yang sebelumnya dikabarkan tidak fit.

"Kami memakai skuat yang tidak jauh beda saat melawan Everton. Mungkin Danny Welbeck bisa kembali bermain, tapi kami masih belum yakin dengan Cech. Kami punya beberapa kendala dengan Cech dan ia belum jalani latihan. Saya tidak tahu apakah ia akan siap. Nacho Monreal sudah membaik, jadi mungkin skuatnya tidak jauh berbeda," kata Wenger.

"Saya tidak masalah bila memang begitu (tanpa Cech). Ospina atau Cech? Saya akan putuskan besok (Jumat). Saya tak akan ambil risiko bila ia (Cech) belum seratus persen karena saya pede dengan Ospina," tambahnya. (Soccerway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: 60 Tahun Tragedi Muenchen Diperingati di Old Trafford
 


(RIZ)


<i>Youngster</i> Roma Belum <i>Move On </i>dari Liga Champions

Youngster Roma Belum Move On dari Liga Champions

3 hours Ago

Cengiz Under merasa AS Roma dicurangi oleh wasit pada partai semifinal Liga Champions melawan L…

BERITA LAINNYA
Video /