Romelu Lukaku Berharap Adriano Kembali Merumput

Kautsar Halim    •    06 Februari 2018 23:33 WIB
manchester united
Romelu Lukaku Berharap Adriano Kembali Merumput
Romelu Lukaku. (AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Manchester: Striker Manchester United Romelu Lukaku mengaku sebagai  penggemar mantan penyerang Inter, Adriano. Ketertarikannya tersebut bahkan diakuinya sudah ada sejak masih kecil.

"Saya harap dia (Adriano) bisa bermain lagi," kata Lukaku seperti dilansir football-italia.

Adriano yang juga striker timnas Brasil sempat kesulitan di Inter ketika pertama kali bergabung pada musim 2001--2002. Perlahan tapi pasti, kemampuan mencetak golnya mencuat setelah dipinjamkan ke Fiorentina dan dijual ke Parma.


Klik: Pemain Chelsea Masih Ada di Belakang Conte


Berkat penampilan apiknya di Parma, Inter akhirnya kembali memboyong Adriano pada 2004. Setelah itu, L'Imperatore--julukan Adriano bertahan selama lima tahun di San Siro dan sukses menyarangkan 47 gol dari 115 pertandingan.

"Saya sangat suka dengan para pemain Brasil. Bahkan, Adriano adalah pemain yang saya paling idolakan ketika masih kecil. Sejak saat itu saya ingin punya kualitas yang sama dengannya," kenang Lukaku yang masih berusia 24 tahun tersebut.

"Dia adalah pemain yang sangat kuat dan kami sama-sama menendang dengan kaki kiri. Saya harap dia mau main lagi karena masih bagus. Dia adalah idola dan saya sangat menyukainya," tambahnya.

Adriano yang saat ini berusia 35 tahun sudah memutuskan gantung sepatu. Penampilan terakhirnya terlihat saat membela Miami United di kompetisi kasta ketiga Amerika Serikat. (football-italia)




(KAU)


Klopp: Liverpool Bukan <i>Underdog</i>
Jelang Final Liga Champions 2017--2018

Klopp: Liverpool Bukan Underdog

30 minutes Ago

Pelatih Liverpool Juergen Klopp sadar prestasi tersebut akan membuat Madrid menjadi favorit di …

BERITA LAINNYA
Video /