Watford vs Chelsea

Dibekap Watford, Rooney: Itu Pertandingan Terburuk Chelsea

Alfa Mandalika    •    06 Februari 2018 15:21 WIB
liga inggrischelsea
Dibekap Watford, Rooney: Itu Pertandingan Terburuk Chelsea
Wayne Rooney. (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Watford: Chelsea menelan hasil minor secara beruntun di Liga Primer Inggris. Sempat dikalahkan AFC Bournemouth, The Blues kembali kalah dari Watford.

Sontak, kekalahan ini menimbulkan komentar sinis. Striker Everton Wayne Rooney juga tak ketinggalan memberikan tanggapannya.

Menurut eks Manchester United itu, dirinya tak pernah melihat Chelsea bermain seburuk itu. Sebab, kata Rooney, Chelsea adalah tim yang sulit dikalahkan.

"Itu adalah performa terburuk Chelsea yang pernah saya lihat," kata Rooney seperti dilansir Daily Mail, Selasa 6 Februari 2018.

Baca: Chelsea Kalah Telak di Kandang Watford


"Chelsea merupakan tim yang pandai, sulit dikalahkan. Anda harus mengambil banyak peluang dan mengelola permainan dengan baik untuk mengalahkan mereka. Tetapi, malam tadi, Watford mengalahkan mereka dengan cara yang mudah," sambungnya.

Komentar senada juga datang dari mantan pemain Liverpool Jamie Carragher. Dia menilai, performa Chelsea melawan Watford bisa menjadi indikator memecat Conte.

Baca: 8 Pelatih yang Berpeluang Gantikan Conte di Chelsea


"Ada kemungkinan Conte bisa dipecat. Sebab, apabila Chelsea merasa ragu, mereka takkan ragu mendatangkan pelatih anyar," tutur Carragher.

Kekalahan ini membuat Chelsea bercokol di peringkat empat dengan mengemas 50 poin. Mereka terpaut 19 poin dari pimpinan klasemen sementara Manchester City. (Daily Mail)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Melihat Debut Evan Dimas dan Ilham Udin Bersama Selangor FA


(ASM)


Video /