Manchester United 2017--2018

Ingin Boyong Varane, United Diminta Siapkan Rp1 Triliun

Patrick Pinaria    •    05 Maret 2018 15:49 WIB
manchester united
Ingin Boyong Varane, United Diminta Siapkan Rp1 Triliun
Raphael Varane (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Manchester: Manchester United tampaknya masih belum puas dengan performa lini belakang mereka saat ini. Menurut kabar, Red Devils masih ingin mencari bek pada bursa transfer musim panas 2018. Salah satu incaran mereka adalah bek Real Madrid Raphael Varane.

Kabar United mengincar Varane sebetulnya pernah muncul pada bursa transfer musim panas 2016. Jose Mourinho digadang-gadang menjadi biang kerok di balik rumor transfer ini karena memiliki kedekatan dengan Varane.

Namun, Varane akhirnya menolak rumor tersebut. Sebab, ia lebih memilih bertahan bersama Madrid. Selang setahun, bek asal Prancis itu memutuskan memperpanjang kontrak hingga 2022.

Baca: Arsenal dan Catatan Kelam Wenger

Meski demikian, fakta ini tidak membuat United menyerah untuk mengejar Varane. Mourinho dikabarkan masih mendekati Varane demi menambal kelemahan lini pertahanan Setan Merah. 

Menurut kabar, Presiden Madrid Florentino Perez bersedia melepas Varane ke United. Namun, mereka meminta kepada Red Devils untuk menyiapkan 60 juta Euro atau sekitar Rp1 triliun untuk transfer Varane.

Varane menjadi andalan Madrid pada musim ini. Total, ia sudah menyumbang 30 penampilan bersama Los Blancos di seluruh kompetisi. (Goal)


Video: Persib Bandung Cukur Perserang 6-0

 


(ASM)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /