Gelandang Chelsea Sepakat Gabung Juventus?

Rendy Renuki H    •    18 Juli 2017 10:21 WIB
bursa transfer pemain
Gelandang Chelsea Sepakat Gabung Juventus?
Nemanja Matic (chelseafc.com)

Metrotvnews.com, London: Gelandang Chelsea Nemanja Matic dilaporkan telah sepakat bergabung ke Juventus. Namun, gelandang asal Serbia itu masih mengalami kesulitan merealisasikan niatannya teresebut.

Pasalnya, Chelsea belum mau menurunkan harga yang mereka minta. The Blues menginginkan harga 40 juta Poundsterling (Rp697 miliar) bagi siapa saja yang ingin menebus Matic.

Pemain 28 tahun itu merasa Chelsea harus menurunkan harga. Pasalnya, menurut Corriere dello Sport, Juventus yang telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Matic enggan mengeluarkan dana sebesar itu.

(Baca: MU Masih Ingin Pakai Jasa Wayne Rooney)


Alhasil, Matic memilih absen mengikuti tur pramusim Chelsea ke Asia. Ia dikabarkan bertahan di London untk menemui manajemen The BLues dalam upaya menurunkan harga jualnya.

Pemain yang juga sedang dikaitkan dengan Manchester United dan Inter Milan itu sedang menjadi klub pelarian baru. Pasalnya, Matic pesimistis bisa menjadi pilihan utama lini tengah Chelsea musim lalu.

Ketakutannya itu muncul setelah Chelsea mendatangkan Tiemoue Bakayoko musim panas ini. Gelandang AS Monaco itu bisa menjadi ancaman besar Matic di skuat utama Chelsea dalam mengarungi musim depan. (Sportsmole)

Video: Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa
 


(REN)

Digoda Barcelona, Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual
Liverpool 2017--2018

Digoda Barcelona, Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual

5 hours Ago

Manajer Liverpool, Juergen Klopp yang bersikeras Philippe Coutinho tidak akan dijual. Itu dia k…

BERITA LAINNYA
Video /