Chelsea 2016--2017

Kami Pantas Memenangi Liga Primer Inggris

Rendy Renuki H    •    09 Mei 2017 14:08 WIB
liga inggrischelsea 2016--2017
<i>Kami Pantas Memenangi Liga Primer Inggris</i>
Antonio Conte (AFP PHOTO / Adrian DENNIS)

Metrotvnews.com, London: Manajer Chelsea Antonio Conte mengklaim jika timnya pantas memenangi gelar Liga Primer Inggris musim ini. Hal itu diutarakan Conte usai memimpin timnya dalam kemenangan 3-0 atas Middlesbrough di Stamford Bridge pada pekan ke-35, Selasa 9 Mei.

Kemenangan tersebut membuat The Blues kini tinggal selangkah lagi memenangi gelar liga. Pasalnya, Chelsea yang masih menyisakan tiga pertandingan lagi sudah unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur di posisi kedua.

Hal itu tak lepas dari hasil kurang memuaskan Spurs karena dikalahkan 0-1 oleh West Ham United. Membuat skuat asuhan Conte sudah bisa mengklaim gelar liga musim ini jika meraih kemenangan pada akhir pekan nanti di markas West Bromwich Albion.

(Baca: Pecundangi Boro, Chelsea Butuh Satu Kemenangan Lagi)


"Kami harus bangga karena performa baik ini, para pemain menunjukkan komitmen mereka, bekerja keras untuk mengamankan tiga poin krusial," kata Conte kepada BBC.

"Sekarang, kami tinggal selangkah lagi menuju gelar juara. Kami pantas memenangi Liga Primer Inggris. Ini adalah musim pertama saya di Inggris dan juga yang pertama meraih gelar," sambung pelatih 47 tahun tersebut.

Jika kenyataannya Chelsa justru kalah oleh West Brom akhir pekan nanti, The Blues tetap tinggal membutuhkan satu kemenangan dari dua laga tersisa selanjutnya. Usai West Brom, Chelsea masih akan bertemu Watford dan Sunderland di pekan terakhir. (Sportsmole)

Video: Newcastle United Sabet Gelar Juara Divisi Championship
 


(REN)

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

4 hours Ago

Juventus selangkah lagi mendapatkan striker muda Republik Ceko Patrik Schick dan turut mendapat…

BERITA LAINNYA
Video /