Arsenal 2017--2018

Giroud Konfirmasi Bertahan di Arsenal

Krisna Octavianus    •    12 Agustus 2017 19:35 WIB
arsenal 2017--2018
Giroud Konfirmasi Bertahan di Arsenal
Olivier Giroud (Foto: AFP/IAN KINGTON)

Metrotvnews.com, London: Olivier Giroud telah mengonfirmasi bahwa dia akan bertahan di Arsenal. Itu dia katakan setelah menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Leicester City pada laga pembuka Liga Primer Inggris Sabtu 12 Agustus dini hari WIB.

Masa depan internasional pemain Prancis itu diragukan setelah kedatangan Alexandre Lacazette. Klub-klub di Inggris dan di negara asalnya dikabarkan tertarik dengan jasanya.

BACA: Ronaldo Fit untuk Laga Kontra Barcelona

Namun, Giroud membuat tanda yang baik pada kampanye baru Arsenal karena sundulannya membuahkan kemenangan 4-3 di kandang Leicester City. Padahal, sebelumnya The Gunners tertinggal 2-3.

Berbicara usai pertandingan, pemain berusia 30 tahun tersebut mengonfirmasi niatnya untuk bertahan dan berjuang untuk mendapatkan satu tempat di lini depan Arsenal.

"Saya akan bertahan di Arsenal," kata Giroud kepada SFR Sport.

Giroud telah mencetak 12 gol di Liga Primer hanya dalam 11 pertandingan sejak akhir musim lalu. Manajer Arsenal, Arsene Wenger sangat senang dengan dampak mantan pemain Montpellier itu. Akan tetapi, dia menantang Giroud untuk bersinar musim ini.

"Saya menyukainya. Dia adalah orang yang fantastis,  berkomitmen, dan dia mencintai klub," ujar Wenger kepada Sky Sports. 

"Dia tidak ingin pergi dan saya senang dia ingin bertahan," pungkas Wenger. 

 


(KRS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /