West Ham United 2016--2017

Diteror Fan, Rumah Dimitri Payet Dijaga Ketat Pihak Kepolisian

Rendy Renuki H    •    25 Januari 2017 23:15 WIB
west ham united 2016--2017
Diteror Fan, Rumah Dimitri Payet Dijaga Ketat Pihak Kepolisian
Dimitri Payet (Adrian DENNIS / AFP)

Metrotvnews.com, London: Rumah Dimitri Payet dijaga ketat pihak kepolosian setelah diteror fan West Ham United. Pihak klub bahkan memerintahkan penjagaan dilakukan selama 24 jam karena fan The Hammers dikabarkan banyak yang kecewa terhadap pemain 29 tahun tersebut.

Sikap Payet yang menolak bermain pekan lalu membuat para pendukung fanatik The Hammers geram. Kabar pemain asal Prancis yang memaksa kembali ke Olympique Marseille ini pun kian membuat fan kecewa.

Buntut kekecewaan fan kepadanya adalah dengan merusak mobil Payet pekan lalu. Dan kini, The Sun melaporkan jika fan telah menyerah rumah Payet dengan melempari jendelanya dengan telur.

(Baca: MU Berencana Tambah Kapasitas Stadion Old Trafford)

Payet sendiri dikabarkan telah dijauhi oleh beberapa rekan setimnya. Ia pun saat ini dilaporkan sudah bukan bagian dari skuat Slaven Bilic yang akan menggelar kamp latihan musim dingin di Dubai Februari nanti.

Nasib Payet pun hingga kini masih menggantung setelah penawaran Marseille kembali ditolak West Ham. Marseille telah mengajukan penawaran ketiganya yang diyakini memiliki nominal sebesar 30 juta pound (Rp504 miliar). (Sportsmole)

Video: AC Milan Resmi Pinjam Gerard Deulofeu dari Everton
 


(REN)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

8 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /