Jelang Liverpool vs Manchester United

Loris Karius Tetap Jaga Hubungan Baik dengan Simon Mignolet

Kautsar Halim    •    16 Oktober 2016 20:25 WIB
liga inggris
Loris Karius Tetap Jaga Hubungan Baik dengan Simon Mignolet
Kiper Liverpool, Loris Karius. (AFP PHOTO / GEOFF CADDICK)

Metrotvnews.com, Liverpool: Loris Karius memang bersaing dengan Simon Mignolet untuk memperebutkan posisi utama sebagai kiper Liverpool. Namun, bukan berarti tali persahabatan di antara mereka putus begitu saja.

Seperti dilansir Sportmole, Karius mengaku hubungannya dengan Mignolet masih berjalan dengan baik meski harus bersaing untuk menjadi yang terbaik. Ia menyebutkan, masih tetap mendukung satu sama lain dalam setiap laga Liverpool.

"Ini tidak ada hubungannya dengan perkara teman baik. Pasalnya, hubungan kami masih baik-baik saja. Kami memang rival di lapangan, tapi bukan berarti harus mendoakan yang jelek-jelek satu sama lain," ujar Karius.


Klik: Guardiola Fokus Kembalikan Kepercayaan Diri Timnya


Karius diprediksi langsung dimainkan ketika Liverpool menjamu Manchester United di Stadion Anfield, Selasa 18 Oktober dini hari WIB. Prediksi itu cukup mengejutkan karena Mignolet diketahui lebih berpengalaman berada di bawah mistar gawang The Reds.

"Kami sangat profesional dan sebuah grup yang bagus jika diperhatikan secara keseluruhan. Kami memang saling menolong satu sama lain jika memang dibutuhkan," tutup Karius.

Karius yang diboyong pada bursa transfer musim panas lalu baru dimainkan sebanyak dua kali sepanjang musim ini. Sementara itu, Mignolet yang  berada di Anfield sejak 2013, sudah turun sebanyak lima kali. (sportmole)

Video: Paulo Dybala Jadi Aktor Kemenangan Juventus Atas Udinese

 


(KAU)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

2 hours Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /