Paul Pogba Anggap Zlatan Ibrahimovic sebagai Saudara

Kautsar Halim    •    17 Oktober 2016 02:58 WIB
manchester united 2016--2017
Paul Pogba Anggap Zlatan Ibrahimovic sebagai Saudara
Kebersamaan Paul Pogba dengan Zlatan Ibrahimovic. (AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Metrotvnews.com, Manchester: Persahabatan Paul Pogba dengan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United tidak sebatas teman di lapangan. Menurut Pogba, rekannya yang berasal dari Swedia itu sudah seperti kakak tertuanya.

Pogba dan Ibrahimovic sama-sama diboyong Manchester United pada bursa transfer musim panas beberapa waktu lalu. Pogba yang diboyong dari Juventus sempat menembus rekor pemain termahal di dunia, sedangkan Ibrahimovic pindah ke Old Trafford karena menolak memperpanjang kontrak dengan Paris Saint Germain.


Klik: Loris Karius Tetap Jaga Hubungan Baik dengan Simon Mignolet


Persahabatan keduanya memang sudah menjadi sorotan media semenjak mengawali musim 2016--2017 bersama Setan Merah. Dari situ, Pogba sering dikabarkan menaruh respek yang sangat besar karena Ibra memiliki pengalaman yang lebih bagus ketimbang dirinya.   "Ibrahimovic sudah seperti kakak saya sendiri. Dia unggul secara  mentalitas, dan merupakan pemain besar. Dia sangat penting bagi Manchester karena bisa membantu menggapai tujuan," ujar Pogba.

Ibra memang terbukti lebih unggul ketimbang Pogba sepanjang awal musim ini. Meski usianya sudah menginjak 35 tahun, namun ia tetap mampu mengoleksi empat gol dari tujuh pertandingan kompetitif. Di sisi lain, Pogba yang dimainkan sebagai gelandang serang, baru menyumbang satu gol dari lima laga. (sportmole)

 


(KAU)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

2 hours Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /