Manchester City vs Everton

Gagal Menang, Guardiola Bersikeras Takkan Mengubah Gaya Permainan

Alfa Mandalika    •    16 Oktober 2016 01:57 WIB
liga inggris
Gagal Menang, Guardiola Bersikeras Takkan Mengubah Gaya Permainan
Josep Guardiola. (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester City kembali gagal meraih kemenangan usai bermain imbang 1 - 1 kontra Everton pada lanjutan Liga Primer Inggris 2016 -- 2017, Sabtu 15 Oktober. Hasil itu tidak membuat pelatih City Josep Guardiola gusar.

Eks pelatih Barcelona juga menambahkan, takkan mengubah gaya permainan City. Ia merasa, seluruh penggawa City sudah mengikuti instruksinya.

"Tim akan terus dinilai tetapi saya tidak akan mengubah permainan sepak bola saya. Itu adalah satu-satunya cara yang saya miliki," kata Guardiola seperti disadur Soccerway, Minggu (16/10/2016).

Baca: Diwarnai Penyelamatan Gemilang Kiper Everton, City Kembali Gagal Menang


"Kami sudah melakukan segalanya. Kami tidak bisa terlalu kecewa karena kami harus melakukan perjalanan ke Barcelona," sambungnya.

"Saya tidak merasa frustrasi dan saya tetap memuji Everton. Mereka bermain baik dan seharusnya mereka pantas meraih kemenangan," imbuhnya.

Guardiola juga angkat bicara mengenai kegagalan dua eksekutor penalti Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero. "Anda bisa berlatih penalti tetapi tidak ada tekanan di sana," tutup Guardiola. (Soccerway)

Video: Manchester City Urung Raih Angka Penuh
 


(ASM)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

2 hours Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /