Manchester United 2017--2018

Mata Ingin Lampiaskan Dendam di Piala FA

M. Rizky Adhestian    •    12 Februari 2018 19:03 WIB
bolamanchester unitedpiala fa
Mata Ingin Lampiaskan Dendam di Piala FA
Juan Mata (AFP)

Manchester: Playmaker Manchester United Juan Mata, mengakui timnya geram dengan kekalahan mengejutkan 1-0 atas Newcastle United. Ia berharap bisa melampiaskan kekecewaannya pada putaran kelima Piala FA.

Gol Matt Ritchie pada babak kedua tidak bisa dibendung pasukan Jose Mourinho meskipun bermain lebih dominan. Ritchie memperlebar jarak United dengan rivalnya, Manchester City, menjadi 16 poin.

Mata yang beranjak dari bangku cadangan pada babak kedua, tidak bisa membalikkan ataupun menyamakan kedudukan. Pascamalu dari hasil tersebut, eks pemain Chelsea itu mengajak rekan-rekannya melampiaskan kegeraman mereka pada lanjutan laga Piala FA melawan Huddersfield akhir pekan ini.

Baca juga: Mourinho: Newcastle Bermain seperti Binatang Buas

"Anda mengingat-ingat setiap permainan, setiap momen, dan Anda berusaha mengubah hasilnya tapi tentu saja itu tidak mungkin. Anda tidak bisa memutar waktu kembali, jadi satu-satunya cara adalah membawa amarah ini untuk mendapatkan kemenangan di pertandingan selanjutnya," katanya dari blog pribadinya.

"Kekalahan 1-0 atas Newcastle menyakitkan karena kami menyia-nyiakan kesempatan mencetak gol di babak pertama dan kedua, tapi mereka memainkan permainannya lebih efektif."

"Kami sudah harus fokus pada Piala FA dan Huddersfield. Ini akan menjadi kesempatan bagus untuk membuktikan bahwa kemenangan baru dapat melupakan pertandingan (Minggu) itu," tambahnya. 

Mata juga mengapresiasi upaya klub saat mengenang 60 tahun kejadian Munich pada Selasa lalu dan berduka untuk ex pemain United, Liam Miller. Miller tutup usia pekan lalu setelah berjuang melawan kanker. (Soccerway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Tim Futsal Iran Juara Piala Asia 2018
 


(RIZ)


Komparasi Statistik hingga Rapor Pemain Sevilla vs Manchester United
Sevilla vs Manchester United

Komparasi Statistik hingga Rapor Pemain Sevilla vs Manchester United

32 minutes Ago

Sevilla dan Manchester United bermain imbang 0-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions…

BERITA LAINNYA
Video /