Chelsea 2017 -- 2018

Courtois Beri Lampu Hijau kepada Real Madrid

Alfa Mandalika    •    07 Februari 2018 07:39 WIB
liga spanyolliga inggrischelsea
Courtois Beri Lampu Hijau kepada Real Madrid
Thibaut Courtois. (Foto: BBC)

London: Thibaut Courtois tak bisa menutupi rasa cintanya kepada kota Madrid, Spanyol. Kiper Chelsea itu takkan menyia-nyiakan kesempatan apabila ada tawaran serius dari Real Madrid.

Ya, Courtois menghabiskan tiga musim bersama Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman. Di sana, Courtois mampu mempersembahkan gelar La Liga Spanyol dan mencapai final Liga Champions 2013 -- 2014.

Setelah tampil apik bersama Atletico Madrid, Courtois kembali ditarik Chelsea. Namun, dirinya santer dikabarkan dilirik oleh Real Madrid.

Baca: Swansea Cukur Tim Divisi Keempat


Bak gayung bersambut, Courtois tampaknya tak bisa menahan hasrat kembali ke Spanyol. Selain kontraknya akan berakhir musim depan bersama Chelsea, seluruh keluarga Courtois masih menetap di Madrid.

"Perasaan pribadi saya selalu dekat dengan kota Madrid," kata Courtois seperti dilansir Soccerway, Rabu 7 Februari 2018.

"Dua anak saya tinggal di sana bersama ibu mereka, saya memiliki anak perempuan dan setiap hari berkomunikasi via FaceTime. Mereka sering mengatakan kepada saya bahwa mereka merindukan saya. Anak saya masih terlalu kecil untuk berkomunikasi seperti itu," sambungnya.

"Kapan pun apabila saya memiliki kesempatan, saya akan mencoba kembali ke Spanyol. Ya, hati saya berada di Madrid. Itu sangat masuk akal dan mudah dimengerti," tutur Courtois.

Baca: Kompany tak Gentar Bersaing dengan Bek Muda City


Kiper asal Belgia itu menambahkan, apabila benar Real Madrid menginginkan servisnya, dia mengimbau Madrid berkomunikasi langsung dengan Chelsea.

"Jika mereka (Real Madrid) menginginkan saya, mereka harus menghubungi Chelsea. Yang pasti, suatu hari nanti saya akan kembali ke Madrid. Saya suka Spanyol, saya mencintai kota tersebut, saya menghabiskan tiga tahun indah di sana, di sanalah saya menjadi dewasa," ujar kiper 25 tahun itu. (Soccerway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Melihat Debut Evan Dimas dan Ilham Udin Bersama Selangor FA


(ASM)


Video /