Timnas Inggris

Southgate Panggil Tiga Pemain Muda Lagi

Krisna Octavianus    •    12 November 2017 11:32 WIB
timnas inggris
Southgate Panggil Tiga Pemain Muda Lagi
Dominic Solanke saat berseragam timnas Inggris U-20 di Piala Dunia U-20 pada Juni lalu (Foto: AFP/JUNG YEON-JE)

London: Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate memanggil tiga pemain muda lagi untuk pertandingan persahabatan mereka melawan Brasil pada Selasa 14 November. Tiga pemain lagi dipanggil usai banyak pemain mengalami cedera.

Southgate memanggil kiper Angus Gunn, bek Lewis Cook, dan striker Dominic Solanke ke dalam skuadnya untuk pertandingan melawan Selecao. Nama terakhir adalah penyerang Liverpool yang berkilau di Piala Dunia U-20 dan membawa The Three Lions muda menjadi juara dunia pada Juni lalu.

Ketiga pemain itu sebelumnya tampil untuk timnas Inggris U-21 yang menghadapi Ukraina pada Sabtu 11 November dini hari WIB. Gunn, yang bermain di Norwich City, dipanggil untuk menggantikan Jack Butland, yang mengalami patah jari saat latihan.

Cook (Bournemouth) dipanggil untuk menggantikan Phil Jones yang mengalami cedera saat Inggris bermain imbang dengan Jerman. Sementara itu, Solanke dipanggil untuk mengisi lini depan yang ditinggal Harry Kane dan Dele Alli yang juga cedera.

Pemain muda sedang dipercaya oleh Southgate kali ini. Sebelumnya, Harry Maguire, Ruben Loftus-Cheek, dan Tammy Abraham melakukan debut di tim senior dalam laga kontra Jerman dan ditemani dua pemain debutan lain, pemain pengganti Joe Gomez dan Jack Cork pada pertandingan itu. (Sky Sports)

 


(KRS)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /