Liverpool vs Manchester United

Babak I: Liverpool kontra Manchester United Nihil Gol

Kautsar Halim    •    18 Oktober 2016 03:07 WIB
liverpool 2016--2017
Babak I: Liverpool kontra Manchester United Nihil Gol
Suasana laga Liverpool vs Manchester United. (Paul ELLIS / AFP)

Metrotvnews.com, Liverpool: Liverpool dan Manchester United masih kesulitan mengembangkan permainan pada babak pertama laga lanjutan Liga Primer Inggris 2016--2017, Selasa 18 Oktober dini hari WIB. Sementara turun minum, kedua tim masih bermain imbang tanpa gol.

Kedua tim memulai laga di Stadion Anfield dengan intensitas yang tidak terlalu cepat. Baik Liverpool maupun Manchester United sama-sama tampil hati-hati dan disiplin.

Alur serangan yang dilancarkan kedua tim juga masih jarang menembus area penalti. Biasanya upaya para penyerang Liverpool maupun Manchester United kandas di lapangan tengah karena terhalang bek.

Zlatan Ibrahimovic sempat mendapat bola seorang diri di tengah lapangan ketika laga baru berjalan enam menit. Namun bukannya sabar menunggu rekannya, ia malah menembakkan bola dengan arah yang masih terlampau jauh dari gawang.

Meski begitu, setidaknya terdapat dua tendangan mengarah ke gawang yang sempat dilancarkan Liverpool dan Manchester United. Namun, upaya tersebut belum bisa disebut peluang emas karena arahnya tidak menyulitkan kiper kedua tim.

Salah satu peluang itu sempat diciptakan penyerang Liverpool Roberto Firmino pada menit ke-29. Pemain internasional Brasil itu juga gagal mencetak gol karena sundulannya lemah dan mengarah langsung ke kiper David De Gea.

Susunan Pemain

Liverpool: Karius; Clyne, Lovren, Matip, Milner; Henderson, Can; Mane, Firmino, Coutinho; Sturridge.

Manchester United: De Gea; Valencia, Bailly, Smalling, Blind; Fellaini, Pogba; Rashford, Herrera, Young; Ibrahimovic.


(KAU)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

27 minutes Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /