Jose Mourinho Bicara tentang Masa Depan Lionel Messi

Kautsar Halim    •    24 November 2016 13:01 WIB
manchester united 2016--2017
Jose Mourinho Bicara tentang Masa Depan Lionel Messi
Jose Mourinho yang sempat melatih Real Madrid sedang meneriaki Lionel Messi. (DANI POZO / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Pelatih Manchester United Jose Mourinho tak diam saja dengan rumor yang menyebut bahwa timnya bakal merekrut Lionel Messi. Menurutnya, hal itu sulit terjadi.

Bagi Mourinho, peraih lima gelar Ballon d'Or tersebut takkan meninggalkan Barcelona. Mou menegaskan, sudah sering mendengar gosip seperti itu.

"Lionel Messi, tiap musim pasti memiliki kisah yang sama. Dia dikabarkan ingin hengkang (dari Barcelona) tapi tetap tidak pergi," ujar Mourinho seperti dikutip ninetyminutesonline.com, Kamis (24/11/2016).


Klik: Catatan Menarik Usai Laga Arsenal vs PSG


Menjelang musim 2016--2017 beberapa waktu lalu, Messi sempat dikabarkan bakal bergabung dengan salah satu klub raksasa dari Inggris. Namun, kabar itu tak lebih hanya hisapan jempol belaka, karena Messi tetap bertahan bersama Barcelona hingga kini.

Rumor kepindahan itu sempat ditanggapi positif oleh Messi beberapa waktu lalu. Saat itu, ia menyebutkan hanya ingin bergabung dengan klubnya semasa kecil, Newell's Old Boys apabila sudah pensiun dari Barcelona.


Klik: Wenger Apresiasi Positif Hasil Imbang Arsenal


"Sejujurnya, saya tak berharap itu terjadi karena Messi ada karena Barcelona dan Barcelona pun ada untuk dia. Bakal menjadi sesuatu yang indah jika akhirnya dia memilih menetap dan menghabiskan sisa kariernya di Barcelona," ujar Mourinho.

"Jadi berdasarkan opini personal saya, Messi akan tetap bersama Barcelona," tutup pelatih berdarah Portugal tersebut.

Messi sudah dibesarkan Barcelona ketika berusia 15 tahun. Sejak diangkat menjadi skuat senior pada 2004 hingga kini, La Pulga--julukan Messi sudah mengoleksi 320 dan memainkan 357 laga.

Video: Juventus Lolos ke Babak 16 Besar Usai Kalahkan Sevilla

 


(ASM)

Video /