Chelsea 2018--2019

Fabregas ingin Lebih Lama di Chelsea

Gregorius Gelino    •    06 Oktober 2018 07:24 WIB
liga inggrischelsea
Fabregas ingin Lebih Lama di Chelsea
Cesc Fabregas (AFP/Glyn Kirk)

London: Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, berharap klubnya akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim 2018--2019. Meski belum pernah bermain di liga, Fabregas menjadi pemain kunci Maurizio Sarri, pelatih Chelsea, di ajang Liga Europa dan Piala Liga.

"Saya akan sangat senang jika bisa bertahan di Chelsea. Saya merasa sangat bahagia dalam empat setengah tahun terakhir, kami meraih kesuksesan, memenangkan banyak hal," kata gelandang 31 tahun itu seperti dilansir Sky Sports.

"Saya merasa baik-baik saja. Saya pikir saya masih bisa memainkan sepak bola terbaik saya, tapi ini semua tergantung klub," pungkasnya.

Baca juga: Fabregas Nyaman Bersama Sarri

Sejak didatangkan dari Barcelona pada 2014 silam, mantan gelandang Arsenal itu telah mencatatkan 186 penampilan bagi The Blues di semua kompetisi dan menorehkan 21 gol serta 55 assist.

Fabregas juga menjadi bagian penting dari skuat Chelsea yang menjadi double winners pada 2015 lalu dengan memenangkan Liga Primer Inggris dan Piala Liga. Ia juga menjadi juara liga bersama Chelsea pada 2017 lalu meskipun jarang menjadi pemain inti.

Video: Suporter Bola di Indramayu Gelar Deklarasi Damai

 



Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /