Arsenal Tolak Jual Alexis Sanchez ke City

Rendy Renuki H    •    09 Juli 2017 23:34 WIB
bursa transfer pemain
Arsenal Tolak Jual Alexis Sanchez ke City
Alexis Sanchez (AFP PHOTO / Mladen ANTONOV_)

Metrotvnews.com, London: Arsenal akan menolak semua tawaran untuk menjual Alexis Sanchez ke Manchester City. Padalah City telah menjadi peminat paling serius selama musim panas ini.

City merupakan satu-satunya klub yang bersedia memenuhi permintaan gaji yang diinginkan Sanchez. Striker asal Cile yang baru menolak penawaran Arsenal itu menuntut gaji sebesar 400 ribu Poundsterling (Rp6,9 miliar) per pekan.

Namun, The Gunners enggan rivalnya di Liga Primer Inggris mendapatkan bintangnya tersebut. Menurut The Express, pelatih Arsene Wenger tak ingin kehadiran Sanchez di City akan menyulitkan Arsenal musim depan.

(Baca: Chelsea Rampungkan Transfer Antonio Rudiger)


Wenger berharap akan datang penawaran lain dalam waktu dekat. Pasalnya, The Gunners harus segera menentukan pembeli Sanchez jika tak ingin kehilangan pemain 28 tahun itu secara gratis pada musim panas mendatang.

Pelatih asal Prancis itu dikabarkan sedang memanfaatkan koneksinya dengan klub negara asalnya, Paris Saint Germain. Namun, PSG sejauh ini belum menanggapi secara konkret dan menindaklanjuti ketertarikan mereka terharap Sanchez.

Sanchez didatangkan dari Barcelona pada 2014 lalu. Ia mampu mencetak 30 gol dan mencetak 15 assist di semua kompetisi musim lalu. (Sportsmole)

Video: Ratu Tisha Ingin PSSI Bersinergi dengan Pengurus Daerah
 


(REN)

Video /