Liverpool

Kemenangan Besar untuk Liverpool

Krisna Octavianus    •    14 Mei 2017 23:19 WIB
liverpool 2016--2017
Kemenangan Besar untuk Liverpool
Daniel Sturridge dalam laga kontra West Ham United (Foto: (Foto: DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)

Metrotvnews.com, London: Striker Liverpool, Daniel Sturridge menyebut kemenangan timnya 4-0 atas West Ham United, Minggu 14 Mei malam WIB sebagai kemenangan besar bagi The Reds.

Sturridge menandai penampilan starter perdananya di ajang Liga Primer Inggris sejak 2 Januari dengan gol pembuka di Stadion Olimpiade London, membuat Liverpool dalam perjalanan menuju kemenangan meyakinkan yang membawa mereka ke jurang kualifikasi Liga Champions.

BACA: Menang Telak atas West Ham, Liverpool Jaga Asa ke Liga Champions

Liverpool sekarang hanya perlu mengalahkan Middlesbrough yang sudah terdegradasi di Anfield pada hari terakhir Liga Primer Inggris untuk menyelesaikan finish teratas, dan Sturridge membicarakan pentingnya menyelesaikan pekerjaan itu.

"Ini penting bagi semua orang di klub untuk finis di posisi empat besar," katanya kepada Sky Sports News.

"Saya senang bisa menjadi starter dan senang bisa memberikan beberapa peluang bagi pemain lain. Ini adalah kemenangan besar bagi kami. Saya pikir kami sudah bagus beberapa pekan terakhir, tapi mungkin seharusnya mengambil lebih banyak poin di beberapa pertandingan," lanjutnya.

"Ini adalah pertandingan penting bagi kami. Kami mengambil kesempatan. Kami menunjukkan kami sesungguhnya hari ini. Kami bekerja keras, kami mengoper bola dengan baik. Kami melakukan semua manajer yang inginkan," pungkasnya.

Gol Sturridge ke gawang West Ham adalah gol ketiganya di Liga Primer musim ini. Ia baru tampil dalam enam pertandingan di seluruh keseluruhan kampanye musim ini.

The Reds kini berada di peringkat ketiga tabel klasemen Liga Primer Inggris dengan 73 poin dengan satu laga tersisa. Mereka masih berpotensi disusul oleh peringkat keempat dan kelima, yakni Manchester City (72 poin) dan Arsenal (69 poin) dengan dua laga masih di tangan.

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /