Manchester United 2018--2019

Shaw Tunda Perpanjang Kontrak di United

Patrick Pinaria    •    09 September 2018 18:49 WIB
liga inggrismanchester united
Shaw Tunda Perpanjang Kontrak di United
Luke Shaw (Foto: AFP/Oli Scarff)

Manchester: Luke Shaw dikabarkan mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Manchester United. Namun, bek asal Inggris tersebut belum ingin meneken kontrak baru tersebut.

Shaw mengalami situasi sulit bersama United dalam dua musim terakhir. Dalam periode tersebut, ia jarang mendapat kesempatan tampil bersama Red Devils oleh Jose Mourinho. Bahkan, Shaw tidak pernah luput dari kritikan pelatih asal Portugal tersebut.

Namun, nasib Shaw berubah pada musim 2018--2019. Kini, ia sudah menjadi andalan Mourinho.

Baca: Jadwal Pertandingan Menarik Dini Hari Nanti 

Penampilan impresif pada laga perdana menjadi titik mula nasib Shaw berubah. Tepatnya saat United menghadapi Leicester City. Pada laga tersebut, bek 23 tahun itu sukses menyumbang gol sekaligus membawa Setan Merah meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Usai itu, Shaw terus mendapat pujian dari Mourinho. Bahkan, pelatih asal Portugal tersebut tidak segan-segan mempercayakan Shaw tampil sebagai starter hingga pekan keempat.

Berkat penampilan impresifnya itu, Shaw dikabarkan sudah mendapat penawaran kontrak baru di United. Menurut laporan sejumlah media, sang pemain sudah membahas kontrak baru dengan manajemen klub.

Baca: Enrique tak Pernah Ragukan Kualitas De Gea

Namun, ia dikabarkan belum ingin memperpanjang kontraknya. Shaw tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan tersebut karena masih ingin melihat nasibnya dalam beberapa bulan mendatang, apakah ia masih menjadi pemain reguler.

Terutama setelah Shaw kembali dari pulih cedera. Sebelumnya, sang pemain mendapat cedera usai memperkuat Inggris melawan Spanyol pada laga penyisihan grup UEFA Nations League, Minggu 9 September. (Sportsmole)


Video: Persib Siap Tempur Hadapi Arema

 


(PAT)


Video /