Pujian Wenger untuk Wilshere

Gregorius Gelino    •    10 Juli 2018 13:07 WIB
liga inggris
Pujian Wenger untuk Wilshere
Arsene Wenger dan Jack Wilshere ketika masih bersama di Arsenal. (Foto: AFP/Adrian Dennis)

London: Mantan arsitek Arsenal Arsene Wenger mengatakan bahwa rekrutan anyar West Ham, Jack Wilshere, bermain seperti Lionel Messi. Wenger juga mengatakan bahwa Wilshere mirip dengan Mbappe.

"Jack Wilshere adalah seorang playmaker. Dia setipe dengan Messi. Dia membuat saya berpikir tentang Mbappe karena saya memainkannya ketika 17 tahun karena ia merupakan talenta yang luar biasa," ujar Wenger kepada beIN SPORTS.

Meski begitu, Wenger menyayangkan perkembangan Wilshere yang tersendat karena cedera. "Sayangnya dia harus terhenti lebih cepat oleh cedera di engkelnya dan saya percaya dia sudah melupakan cedera itu," sambung Wenger.

Baca: Evra Dukung Ronaldo ke Juventus


"Wilshere merupakan pemain yang hebat, dia bisa melewati lawan, memberi umpan, dia memiliki otak sepak bola yang fantastis," tambahnya.

Wenger juga menilai Wilshere sebagai seseorang yang baik dan memiliki mental yang kuat. "Dia orang yang hebat karena ketika kamu melewati proses medis yang ia lewati kamu harus memiliki mental yang kuat. Dia bisa menghadapi tekanan, percayalah," tutup Wenger.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jelang Semifinal, Menikmati Pemandangan Moskow-St.Petersburg, #SalamdariRusia


(ASM)


Video /