Isu Bursa Transfer Pemain

Pelatih Leicester Peringatkan Manchester United soal Maguire

Patrick Pinaria    •    08 Agustus 2018 14:31 WIB
liga inggrisbursa transfer pemain
Pelatih Leicester Peringatkan Manchester United soal Maguire
Claude Puel (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)

Leicester: Leicester City sedang dipusingkan dengan isu masa depan salah satu pemain andalan mereka, Harry Maguire. Bek asal Inggris tersebut saat ini kerap dikaitkan dengan Manchester United.

Menurut laporan sejumlah media Inggris, United sudah mengajukan tawaran menarik kepada Leicester untuk transfer Maguire. Tak tanggung-tanggung, Red Devils dikabarkan mengajukan tawaran sebesar 65 juta poundsterling (sekitar Rp1,2 triliun).

Pelatih Leicester Claude Puel tidak ingin spekulasi tersebut terus berkembang. Karena itu, ia memastikan tidak akan melepas Maguire ke klub mana pun, termasuk United pada bursa transfer musim panas 2018.

Baca: Yang Diwaspadai Fachri Husaini dari Malaysia

"Bagi saya, bagus Leicester untuk mempertahankan pemain yang berharga. Hal itu penting dilakukan agar menunjukkan ambisi kami pada musim depan," ujar Puel.

"Saya memahami spekulasi-spekulasi mengenai pemain kami karena ia memiliki penampilan yang bagus. Tetapi, saya senang untuk mempertahankannya dan semoga ia memulai musim yang hebat," sambungnya.

Baca: Fachri Husaini: Permainan Menekan Laos Lebih Baik Ketimbang Malaysia

"Kami kehilangan Riyad Mahrez, yang merupakan pemain sangat bagus. Setelah Mahrez, penting untuk menjaga pemain kami dan menambah beberapa pemain bagus untuk menambah kekuatan tim," tutur Puel.

Namun, Maguire tampaknya bukan satu-satunya pemain yang diincar United saat ini. Setan Merah dilaporkan sedang mengincar bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld. (Sportsmole)


Video: Gempa Lombok Menyedot Perhatian Jagat Sepak Bola Dunia

 


(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /