Liverpool

Klopp akan Coba Mainkan Henderson Kontra West Ham

Riyan Ferdianto    •    08 Agustus 2018 18:12 WIB
liga inggris
Klopp akan Coba Mainkan Henderson Kontra West Ham
Juergen Klopp (AFP PHOTO / Paul FAITH)

London: Juergen Klopp akan memberikan kesempatan kepada Jordan Henderson untuk membela Liverpool pada laga pembuka Liga Primer Inggris. Seperti diketahuim, The Reds akan bersua West Ham United pada Minggu 12 Agustus.

Seperti yang diketahui, Henderson baru kembali menjalani latihan bersama Liverpool selama lima hari usai membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Ia sempat bermain selama 20 menit saat timnya menang 3-1 atas Torino pada pertandingan pramusim, Selasa 7 Agustus.

"Kami harus melihat bagaimana ia bereaksi. Namun itu adalah Hendo, maka sejujurnya pada sesi pertama ia terlihat seperti telah berlatih selama tiga pekan," kata Klopp kepada laman resmi klub.

Klik di sini:Lopetegui Butuh Pengganti Kovacic yang Sepadan
 
"Ia cukup berpengalaman untuk tidak meletakkan dirinya dalam
situasi-situasi sulit, di mana ia harus berlari dua atau tiga mil dalam dua menit. Saya masih belum memiliki bocoran apa yang akan kami lakukan pada akhir pekan nanti,"tambahnya.

Memasuki musim 2018--2019, Liverpool banyak berbenah dengan menambah amunisi pemain. Hingga saat ini mereka sudah mendatangkan empat pemain. Keempat pemain itu adalah Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri dan kiper timnas Brasil, Alisson Becker.

 


(FIR)