West Ham vs Man United

Berantem Lalu Berpelukan, Noble-Pogba seperti Dimabuk Cinta

Krisna Octavianus    •    11 Mei 2018 09:23 WIB
liga inggrismanchester united
Berantem Lalu Berpelukan, Noble-Pogba seperti Dimabuk Cinta
Mark Noble dan Paul Pogba saling berpelukan seusai laga di London Stadium, Jumat (11/5/2018). (Foto: AFP/IAN KINGTON)

London: Jose Mourinho menyebut Mark Noble dan Paul Pogba seperti orang dimabuk cita. Itu dia katakan setelah kedua pemain bertengkar dan kemudian malah berpelukan.

Dalam laga West Ham United vs Manchester United, Jumat 11 Mei dini hari WIB, Noble dan Pogba terlibat friksi hebat. Noble bereaksi terhadap tekel terlambat dari gelandang Prancis itu dan beruntung tidak dikeluarkan karena tekelnya yang liar.

Beberapa pemain lain jadi ikut terlibat dalam pertengkaran itu. Paling mencolok adalah Andy Carroll dan Luke Shaw yang juga jadi ikut-ikutan.

Setelah saling dorong, Noble dan Pogba malah berpelukan. Melihat hal itu, Mourinho dengan sedikit bercanda mengatakan kedua pemain seperti dimabuk cinta.

"(Pertengkaran) ini ditangani dengan baik. Saya menyaksikan gambar-gambar itu dan Paul (Pogba) dan (Mark) Noble tampak sedang jatuh cinta. Pelukan dan ciuman serta saling bertukar jersey selepas pertandingan. Itu bagus," ujar Mourinho.

"Itu kompetitif. Kami perlu poin untuk menyelesaikan finis di posisi kedua. Sedangkan, mereka tidak membutuhkan apa pun karena mereka melakukan pertandingan terakhir di Leicester tetapi mereka bermain untuk menang," lanjutnya.

"Permainannya kompetitif. Wasit Moss ada di sana, ia menyelesaikan masalah dengan cara yang baik karena permainannya cukup intens. Saya sangat jauh dari itu tetapi ketika saya melihat reaksi para pemain, saya pikir itu tidak luar biasa," pungkasnya.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 0-0. Hasil itu membuat United memastikan finis runner up di Liga Primer Inggris. Sementara itu, The Hammers tertahan di posisi ke-15 dengan 39 poin. (The Sun)

 


(KRS)


Giggs Mengaku tak Masalah jika Bale Jadi Cadangan di Madrid
Jelang Real Madrid vs Liverpool

Giggs Mengaku tak Masalah jika Bale Jadi Cadangan di Madrid

39 minutes Ago

Nasib Gareth Bale di skuat utama Real Madrid untuk final Liga Champions Minggu 27 Mei dini hari…

BERITA LAINNYA
Video /