Manchester United 2018--2019

Makelele Beri Dukungan untuk Mourinho

Riyan Ferdianto    •    10 September 2018 11:23 WIB
manchester united
Makelele Beri Dukungan untuk Mourinho
Claude Makelele (Foto Twitter Claude Makelele)

London: Mantan pemain Chelsea Claude Makelele memberikan dukungannya untuk Jose Mourinho ditengah tekanan dari suporter dan pihak klub. Ia menilai, pelatih berusia 55 tahun itu sangat mencitai pekerjaanya di Manchester United. 

Mourinho dikabarkan tidak betah dan frustasi di United setelah mengawali start yang mengecewakan di Liga Primer Inggris. Tim asuhannya menelan dua kekalahan dari empat pertandingan pembuka. 

Bahkan, ada laporan yang menyebut, pelatih asal Portugal itu kecewa oleh wakil ketua eksekutif United Ed Woodward soal kebijakan transfer. Di mana tambahan pemain yang diinginkan Mourinho tidak dituruti. 

Klik di sini: Jadwal UEFA Nations League Dini Hari Nanti

Namun, mantan gelandang Chelsea Makelele, yang memenangkan dua gelar Liga Premier Inggris di bawah Mourinho di Stamford Bridge, mengatakan pria berusia 55 tahun itu senang di Manchester.

"Saya pikir Jose (Mourinho) menyukai pekerjaan yang dia lakukan. Dia mencintai sepakbola," kata mantan pemain internasional Prancis Makelele.

"Dia salah satu manajer luar biasa, saya belajar banyak dengannya. Dia adalah pesaing. Dia ingin memberikan cinta kepada para pemainnya setiap saat. Dia ingin maju dengan para pemain yang dia miliki.

"Kadang-kadang di mana-mana berbeda. Sepakbola banyak berubah, seperti hitam dan putih, hitam dan putih, dan dia masih di sana. Saya berharap dia beruntung untuk musim ini di Liga Premier."tambahnya. 

Selanjutnya, Setan Merah dijadwalkan menghadapi Watford pada pekan kelima Liga Primer Inggris di Stadion Vicarage Road pada Sabtu 15 September. Watford diprediksi bukan lawan mudah karena selalu menang sejak pekan pertama dan sedang bertengger di urutan tiga klasemen sementara. (Sportskeeda)

Video:Timnas Indonesia Berlatih Tanpa Milla




Video /