Arsenal 2018--2019

Iwobi Perpanjang Masa Baktinya Bersama Arsenal

Gregorius Gelino    •    04 Agustus 2018 19:00 WIB
liga inggrisarsenal
Iwobi Perpanjang Masa Baktinya Bersama Arsenal
Alex Iwobi (AFP PHOTO / Adrian DENNIS)

London: Penyerang Arsenal, Alex Iwobi, resmi memperpanjang kontraknya bersama the Gunners. Tidak disebutkan berapa besaran gaji yang akan diterimanya, yang pasti durasi kontrak itu berjangka panjang.

Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengaku senang karena Iwobi menegaskan komitmennya bersama Arsenal. Menurutnya, Iwobi adalah pemain yang bisa menjadi contoh untuk skuat, terutama pemain akademi yang ingin meneruskan ke tim senior.

'Saya sangat senang Alex telah menandatangani kontrak baru bersama kami. Dia adalah contoh yang bagus dari pemain akademi kami yang bisa sukses melalui kerja keras dan saya tidak sabar untuk bekerja bersamanya dan pemain muda bertalenta lainnya,' ungkapnya seperti dikutip Sky Sports.

Klik di sini: Morata Tegaskan Bertahan di Chelsea

Iwobi, 22, merupakan keponakan dari legenda sepak bola Nigeria, Jay-Jay Okocha. Sejak memulai debutnya pada 2015 silam, Iwobi telah mencatatkan 98 penampilan bersama the Gunners.

Iwobi membela Nigeria di Piala Dunia 2018 di Rusia dan tampil dalam seluruh pertandingan Super Eagles. Iwobi mencatatkan 39 penampilan di seluruh kompetisi bersama Arsenal dan membukukan tiga gol serta tujuh asist.