Liverpool FC 2016 -- 2017

Coutinho Cedera, Klopp Masih Pikir-pikir Beli Pemain

A. Firdaus    •    29 November 2016 12:41 WIB
liga inggris
Coutinho Cedera, Klopp Masih Pikir-pikir Beli Pemain
Jurgen Klopp (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Liverpool: Philippe Coutinho mengalami cedera dan akan menepi hingga Januari 2017. Kehilangan Coutinho dalam lima pekan ke depan, pelatih Liverpool belum bisa memastikan untuk membeli pemain pada bursa transfer Januari mendatang.

Meski demikian, mantan pelatih Borussia Dortmund itu menyebut kalau transfer hanya opsi bukan sebuah kepastian. Dengan kata lain, Klopp masih melihat situasi terkini kondisi para pemainnya.

Klik juga Hasil Tes Medis: Coutinho Menepi Hingga Januari 2017


"Tentu saja, transfer akan dilakukan atau tidak. Jika kami memiliki pemain lain yang mengalami cedera atau tidak, kita akan melihatnya," ujar Klopp. Saat ini Klopp juga dipusingkan dengan kondisi para pemainnya. Selain Coutinho, Daniel Sturridge dan Adam Lallana juga harus menepi dalam beberapa laga ke depan, termasuk menghadapi Ledds United di perempat final Piala Liga Inggris, Rabu 30 November.

Klik juga: Tiga Pemain Inti Liverpool Bakal Absen pada Perempat Final


"Mungkin beberapa pemain muda bisa mengambil kesempatan untuk mengisi pemain yang cedera, sehingga kemudian kami tidak berpikir tentang hal itu (transfer) lagi," terangnya.

"Ini bukan untuk melakukan transfer, itu terjadi jika kami berpikir tim benar-benar membutuhkan pemain lain. Sebab skuat membutuhkan pemain lain. Lalu saya pikir kami akan melakukannya. Jika tidak, maka tidak," tegas Klopp. (Telefoot)

Video Lini Tengah Indonesia Harus Solid Hadapi Vietnam
 


(ASM)

Video /